Ini Dia, Bonus Hadiah Bagi Juara 1, 2 Dan 3 Semua Kelas Pada Jogja Sprint Rally 2019 ‘Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia’….

stangstir.com-Ajang kejurda  sprint rally berlabel ‘Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia’akan bergulir ke seri 2 dan digeber pada sirkuit Tambakrejo Sleman Jogjakarta, Sabtu Minggu (28-29/9).

Seperti dikabarkan sebelumnya, ajang balap yang  digeber berseri dan menghadiahkan doorpize 1 unit mobil dan 1 unit motor (silahkan pantau flier) merupakan suguhan dari sebuah perguruan tinggi di Jogjakarta. Yakni STIE Mitra Indonesia, yang  eksis sejak tahun 1994 silam.

Yup benar, STIE Mitra Indonesia yang berada di Ngeksigondo 60 Kotagede Jogjakarta, memang  ikut andil pada penyelenggaraan ajang otomotif khususnya sprint rally tahun 2019.  Dimana sebagai sebuah sekolah tinggi ilmu ekonomi, STIE Mitra Indonesia mempunya komitmen tinggi terhadap kegiatan yang bersifat positif dan memberdayakan masyarakat. baca : http://www.stangstir.com/2019/08/05/stie-mitra-indonesia-support-pada-ajang-jogja-sprint-rally-2019-ini-targetnya/

Hal tersebut makin terpaparkan saat jumpa pers balap Jogja Sprint Rally 2019, Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia di kampu STIE Mitra Indonesia Sabtu (7/9) lalu. Yang  dihadiri oleh Agus Ambaryanto selaku Pembina STIE Mitra Indonesia, Yully Widianto Ketua Panitia, Budi Purnama dari BNI,  serta Hary Sutarya Litbang STIE Mitra Indonesia.

Yang intinya, pihak penyelenggara memastikan bahwa akan ada yang berbeda pada seri ke 2 Jogja Sprint Rally 2019 Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia. Utamanya dari sisi kemasan dan akan adanya bonus hadiah yang mantap.   

Sehingga ajang yang kedepankan kail prestasi tersebut diklaim lebih kompetitif dan menarik. Pasalnya STIE Mitra Indonesia terjun langsung mengemas even. Tujuannya apalagi supaya makin banyak peserta yang akan ikut, sekaligus akan lebih mengenal STIE Mitra Indonesia

Apalagi ajang ini juga berkolaborasi dengan Beagle Jogja Rally team, dimana team rally asal Jogjakarta tersebut juga mengemas program Young driver development U23  yang seiring, dengan jalannya even yang akan dituntaskan 3 seri tersebut. baca : http://www.stangstir.com/2019/08/26/beagle-jogja-rally-team-geber-program-young-driver-development-program-u23/

ada bous hadiah nih buat juara di even ngebut bareng STIE Mitra Indonesia, catat ya…

Yully Widianto selaku Ketua Panitia menjelaskan alasan keterlibatan langsung STIE Mitra Indonesia di seri ke 2 tersebut.

“Yang jelas di seri 1 lalu kami hanya suporting saja. Nah di seri ke 2 kami turun langsung. Ajang ini akan coba kami kemas dengan suguhan entertain sekaligus mengumpulkan komunitas atau klub mobil di venue, sehingga akan lebih meriah, “ ujar  Yully sapaannya.

Dia menambahkan, bahwa pihaknya mempunyai target sekitar 50-70 an peserta. Dan ada kemungkinan lomba akan digeber 4 ss. 2 ss di Sabtu dan 2 ss lagi pada Minggu.

Buat tahu aja, berdasar filer yang beredar dan seperti seri lalu. Jogja Sprint Rally 2019-Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia membuka total 9 kelas yaitu R1, 0-1600cc, R2 1600-2000cc., R3 2000cc up. Lalu kelas F, 0-2500cc, F2 0-1600cc, F3 1601-2500cc. Serta J1 0-1000cc, J2 1000-2500cc, J3 2500-5000cc.

Masih menurutnya  di seri ke 2 nanti biaya pendaftaran (Rp 1 juta) sudah termasuk free paddock. Lantas dari sisi hiburan, juga sip nih. Akan ditampilkan performance dari Hasoe Angels, pun juga tampilan mobil-mobil rare koleksi Jogja Corona Club (JCC) venue. Sekedar informasi, JCC juga teribat pada kepanititiaan seri ke 2 nanti. Wow.

“Rencana akan kami tampilkan beberapa unit Toyota Corona wagon koleksi Jogja Corona Club (JCC),” lanjut Yully yang tergabung di Jogja Corona Club (JCC).

Ohya hampir lupa, yang paling sip. Gelontoran bonus hadiah menarik akan ada di seri ke 2 nanti. Hal ini ditegaskan oleh Agus Ambaryanto selaku Pembina STIE Mitra Indonesia.

“Bagi pemenang juara 1, 2 dan 3 di semua kelas, akan dapat bonus gratis uang gedung untuk kuliah S1 di STIE Mitra indonesia. Sedangkan untuk S2 akan ada potongan atau diskon biaya kuliah sebesar 25%. Misalpun bonus ini enggak dimanfaatkan oleh pembalap pemenang lomba, bisa digunakan untuk keluarga atau saudaranya yang ingin kuliah, silahkan saja,” yakin Gambir sapaan akrab Agus Ambaryanto, yang mantan pembalap era tahun 80-an tersebut.

Wah mantap nih, ayo daftar deh…