Ribuan Masa Padati Burnout 2019, Spirit Of Legiondary…

rame brooo

stangstir.com-Burnout 2019 yang kedepankan Spirit Of Legiondary dan  digeber Sabtu (7/9) lalu berhasil kail ribuan penonton.

Info yang beredar ada yang bilang 9 ribu penonton, 10 ribuan, ah ada juga info yang sebut 11 ribuan, entah valid yang mana, yang pasti kemeriahan Burnout 2019 yang kali ini mengambil lokasi Lapangan Kavelerie Pamedan Puro Mangkunegaran, benar adanya.

Bahkan pada Sabtu, malam Minggu akses 1 pintu untuk masuk ke lokasi benar luar biasa. Sangat sulit brooo..

Membuktikan even Burnout 2019 yang  menghadirkan lebih dari 100 komunitas mobil dan motordi Solo pun ditambah banyak konten di event seperti City rolling,Motor art exhibition, art exhibition & helm Pinstripe, pin up girl, photo contest, oto bursamotor, talkshow builder, test ride, burnout time, dan suguhan produk-produk appareal maupun part-part motor &mobil serta industri kreatif lainnya, bisa menarik pengunjung.

“Luar biasa antusias nya, ternyata pecinta motor besar dan kustom di solo raya buanyak poll,” bilang Ichsan dari booth Moge Solo Raya.

Ah sepertinya tak hanay pencinta kustom dan motor gede aja, namun semua bro…

Sepertinya, hal tersebut juga harapan panitia juga ya. Apalagi dengan hadirnya live performance Didi Kempot jelang akhir acara,  yang nyata-nyata seolah menghipnotis ‘Sobat Ambyar’ pun siapapun yang ada di venue, lintas generasi bro, untuk joget asekkk. -admin/dok-

foto-fotonya