Hadapi Kejurnas Gymkhana Slalom Seri 3 Tegal, CARfix Indonesia Team, Akan Kail Podium Dengan 4 Pembalap Andalannya…

tegal, turun 4 pembalap, dokcarfix

stangstir.com-Informasi menarik hadir dari skuad CARfix Indonesia Team. Yakni jelang Kejurnas Slalom seri 3 yang akan digeber pada sirkuit Alun-alun Tegal pada Sabtu, (7/9) ,  CARfix Indonesia Team akan turun full line up , atau dngan formasi lengkap melalui  4 peslalom andalannya.

Yaitu Ahmad Adib, Kahfi Adhiatma, dan kakak adik Tori Utomo dan Toti Utomo. Seperti sebelumnya, mereka akan gas pol dengan menggunakan 2 mobil andalannya. Yaitu Honda Brio 1.3cc untuk berlaga di kelas A2 dan Toyota Agya 1.0cc kelas A4.

Buat tahu aja, pada beberapa seri sebelumnya, karena kesibukannya Tori Utomo memang absen. Namun di Tegal dia akan hadir memperkuat team ini. Hal tersebut dikatakan oleh Ahmad Adib pada stangstir.com.

“Yup benar kali ini kami akan turun berempat atau full team nih. Kami punya target bisa menjuarai kelas A2 dan mendominasi di kelas A4. .Selain itu juga 2 line up seeded B untuk mencoba menjuarai Kejuaraan seeded B nasional dan 2 line up pemula untuk menjuarai kejuaraan Pemula nasional,” ujar Adib yakin.

Adib menambahkan bahwa dirinya juga ingin menambah akumulasi poin pemula nasional.

“Semoga masuk 5 besar seperti di seri 1. Target lain.nya Kahfi yang pada seri sebelumnya nembus juara umum 6 nasional , ingin naik masuk ke 5 besar nasional,” lanjutnya optimis.

Dari  informasinya lagi, mobil andalan mereka sudah berada di Tegal untuk final check sebelum scrutineering pada Jumat (6/9) ini.

Akankah skuad ini berhasil kail poin dan podium lagi?, tunggu up datenya di website ini deh… -admin/dok-

foto