PI One Chapter Solo Raya, Berkesempatan Foto Bareng F16, Asyik…

akses masuk apron nih bersua pesawat tempur...

stangstir.com-Skuad Pajero Sport Indonesia One atau PI One chapter Solo Raya bisa dibilang beruntung. Yup bneran beruntung. Pasalnya  pada acara lanud Adi Soemarmo Open base 2019, mereka punya akses foto bareng bersama pesawat tempur TNI AU F16 di apron  selatan (bandara lama) lanud Adisoemarmo Selasa (3/9).

Eitz yang foto tak hanya member  PI One chapter Solo Raya gaes, namun juga unit suv Pajero mereka.  Alhasil  saat itu  sekitar 7unit Pajero Sport beragam tahun, mejeng foto dengan back ground 2 unit F16.

“Ini rangkaian even rutin kami bersama Danlanud Adi Soemarmo. Kaitannya dengan HUT TNI AU dan HUT PI One ke 6 Agustus lalu dengan gelar baksos bantuan air bersih dengan droping ke Pracimantoro, lalu memberikan paket sembako juga pengobatan gratis bagi warga di sana.  Jadi ini rentetan acara itu maka kami bisa berkegiatan di lanud nih,” bangga Arif selaku sekjen PI One chapter Solo Raya.

Masih menurutnya program dengan dan lanud kata dia,  tak berhenti sampai di situ, akan ada agenda lainnya yang diklaim cukup menarik.

Lantas punya akses masuk ke apron dengan unit pesawat tempur milik TNI, jelas tak disia siakan member PI One chapter Solo Raya yang hadir. Mereka asik foto-foto bersama pesawat yang ada.

Apalagi beberapa pesawat tempur milik TNI AU yang dihadrikan pada Open Base 2019 keren-keren gaes. Seperti F16, lalu T50 serta helikopter Colibri.

Tak hanya, itu yang hadir  di lokasi pun bisa langsung berinteraksi dengan para penerbang tempur yang ada di sana. Sehingga pengetahuan atau edukasi terkait teknologi pesawat TNI AU bisa diketahui. Ini menarik gaes.

Eits foto bersama awak penerbang pesawat tempur juga bisa lho. Ini yang dimanfaatkan oleh ibu-ibu PI One chapter Solo Raya. hehehe kesempatan ya..

Sekali lagi benar kalau Skuad Pajero Sport Indonesia One atau PI One chapter Solo Raya beruntung serta bangga bisa foto bareng pesawat tempur. Dan baru mereka barangkali yang bisa begini. walaupun cuaca saat  itu, wow banget puanasnya… …-admin-

berikut foto-fotonya