Jip Operasional IOF Rescue di Solo Raya, Beroleh Support Winch Baru…

nyonyo kanan, dan marno kiri..saat memberikan winch..-dok-

stangstir.com-Ditengarai membutuhkan jip operasional yang tangguh, membuat Nyonyo tergerak untuk memberikan support terhadap Daihastu Taft F50 yang akan digunakan sebagai sarana pendukung IOF Rescue di Solo Raya.

“Saya pribadi tergerak saja untuk bisa support jip opersional IOF rescue  Solo. Maka saya bantu  memberikan winch buat dipasang pada Taft tersebut,”buka Nyonyo saat dijumpai beberapa saat lalu.

Buat tahu aja, sosok Nyonyo sapaannya dikenal stangstir.com sudah lama.. Pria ramah ini pehobi jip. Dia aktif di kegiatan berbau offroad. Baik 4×4 dengan jip  dan 2×1 dengan trail.

Dia tergabung di PPMKI Solo Raya juga LCSR,  juga beberapa klub lainnya.Seperti perbakin.

“Setelah berbincang dengan Marno teman di jip juga, kebutuhan winch itu termasuk sarana yang dibutuhkan. Kan tujuannya buat rescue. Makanya saya terdorong untuk memberikan winch,” yakin Nyonyo lagi.

Winch yang disumbangkan, menurutnya berlabel Bird Hud, diklaim cocok buat diaplikasi pada Taft dan siap digunakan saat operasional.

Berdasar informasi jip Taft F50 berwarna orange tersebut kabarnya milik Didik yang memang digunakan untuk jip operasional rescue IOF di Solo. Saat ini Taft kebo tersebut sedang proses modifikasi. Proses tersebut dibawah kendali Marno. Dia ini konon salahsatu penggerak IOF Rescue di Solo Raya.

Marno mengatakan kebutuhan akan jip yang handal dalam operasional rescue IOF memang mutlak. Maka, pihaknya mengapresiasi bila rekannya atau siapapun yang peduli untuk ikut support.

Semoga cepat jadi dan siap digunakan buat kegiatan operasional rescue IOF di Solo raya atau manapun. -admin/dok-