Raihan Gemilang CARfix Indonesia Team, Pada Kejurnas Gymkhana Seri 2 Tulungagung…

raihannya masih hasilkan trophy

stangstir.comSetelah meraih sukses pada seri 1 Kejurnas Gymkhana di Bandung bulan lalu dengan beroleh mendapatkan 10 Trophy, kali ini CARfix Indonesia Team melalui 3 pembalap andalannya, Kahfi Adhiatma, Ahmad Adib dan Toti Utomo CARfix Indonesia Team lagi-lagi berhasil mengumpulkan 7 Trophy dari beberapa kelas, pada seri ke 2 MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas 2019 yang digeber Gor Lembu Peteng, Tulungagung, Sabtu (24/8).

Secara rinci Kahfi Adhiatma raih Juara 1 Seeded B, Juara 1 A4 1.0cc serta Juara 6 Umum A. Sedangkan Ahmad Adib juara Juara 1 Pemula Agya dan Juara 2 A4 1.0cc. Satu lagi, Toti Utomo raih Juara 2 Pemula Agya dan Juara 3 A4 1.0cc.

Sekedar informasi pada seri ke 2  tersebut terdata sekitar 164 stater, seperti diketahui CARfix Indonesia Team mengandalkan 2 unit mobil. Yakni Honda Brio dan Toyota Agya.

Persaingan antara peslalom berlangsung ketat. Ini diungkapkan oleh Ahmad Adib seorang peslalom andalan CARfix. Sebut saja terkiat soal yang ada, seperti  yang sudah diprediksi oleh Adib sapaanya, bersama 2 rekannya. Yakni banyak handicap tekukan.

Bahkan jelang finish pada satu heat, Agya yang dikendarai Adib sempat alami patah as roda depan.

“Itu jelang ‘O’ finish, sudah saya tekuk rapi, dan ‘krak’ as depan patah. Namun mobil sudah mengarah ke box finish. Sehingga mobil gelinding masuk finish,”tutur Adib.

Tanpa waktu lama, perbaikan kelar dilakukan dan Agya siap gas pol kembali.

Lantas terkait seriusnya CARfix Indonesia Team pada ajang MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas 2019 bukan lah tanpa alasan.

“Tujuan kami terjun ke Ajang Gymkana ini adalah untuk membantu mencari bibit-bibit muda di dunia otomotif,” ungkap  Fadly Hasan, Chief Marketing Officer CARfix Indonesia.

Kabarnya prestasi yang diraih team ini cukup menyita perhatian kompetitor. Tahu  sendiri, mereka hanya gas pol dengan 3 orang pembalap plus 2 unit mobil.

Sigit Wahyu Angga selaku Division Head Marketing Communication CARfix mengamini sukses team di seri 2.

“Pada Auto Gymkhana Seri 2 di GOR Lembu Peteng Tulungagung, kami berhasil meraih prestasi dengan membawa pulang ke Semarang 7 Throphy dengan menyapu bersih Thropy di kelas A4 dan Pemula Agya,” ujar Sigit sapannya, bangga.

Masih menurutnya dari,  2 seri awal Kejurnas Auto Gymkhana 2019 CARfix Indonesia Team berhasil membuktikan hasil positif. Dirinya juga berharap  keberhasilannya pada 2 seri yang telah dilalui akan berlanjut pada seri selanjutnya di Tegal.

“Kami akan bertanding di Tegal pada seri 3, (7/9). Kami berharap banyak dukungan dari pecinta CARfix di Jawa Tengah,” tutup Sigit.-pr/admin/dok-