‘Vintage Paradise’Djogja Antique Day (DAD) 2019, Berhasil Suguhkan Dunia Vintage Yang Asik…

‘Vintage Paradise’Djogja Antique Day (DAD) 2019, sukses Suguhkan Dunia Vintage Yang Asik...

stangstir.com-Vintage Paradise sebagai konsep dalam Djogja Antique Day (DAD) 2019 yang digeber MACI Yogyakarta berhasil hadirkan ribuan biker sekaligus publik di venue Mandala Krida Jumat Sabtu (23-24/8).

Pantauan di venue, ribuan pemgunjung  tampak larut berinteraksi, sekaligus menikmati beragam suguhan asik yang digelontorkan oleh MACI Yogyakarta dalam rangka ulang tahunnya ke 32.

Seperti dikabarkan sebelumnya, beragam cara memang digeber di venue. Vintage Paradise menampilkan diorama ‘kekunoan’ yang menimbulkan kesan vintage, atau jadul yang bernuansa otomotif. Baik motor maupun mobil, juga sepeda gowes. Tujuannya membangun atmosfer masa lalu. dan nampaknya berhasil.

Belum lagi sodoran hiburan yang menarik, Mulai hiburan daerah, pun suguhan live musik yang beragam,

Tak heran beragam komentar ‘nongol’ dari pengunjung. Diantaranya David Sunar Handoko, owner Merpati Motor Yogyakarta yang juga dekat dengan dunia motor klasik.

“Menarik nih. unit motornya beragam, lokasi juga mudah dijangkau, acara juga bagus. Bahkan ada petikan film  Janur Kuning, buat saya sangat menarik. Apalagi saat ini  kita tau kan rasa nasionalisme rodo kendo. Maka pas bila didengungkan terus. Pun bagi generasi milenial saat ini,” yakin Pak Han sapaannya.

Dirinya berharap dengan adanya even begini publik akan paham soal sejarah, salahsatunya terkait  motor tua.

Tak hanya itu kali ya, interaktif  antara publik dan masyarakat motor khususnya penyuka vintage tergambarkan erat dan asik. Seolah paradise yang didambakan ya. hehehe..

Itu komentar dari pemerhati sekaligus pengkoleksi motor tua. Kalau bagi pelaku bisnis. even selevel DAD sangat pas buat promosikan jualan motor. Sebut saja Oscar Permadi dari PNM atau Roadrunner Garage, yang tampilkan produk motor SM Classic dan SM Sport v16.

Menurutnya ajang ini sangat pas buat promosikan produknya. Buktinya rela 2 hari ikut tongkrongin stan yang kolaborasi dengan motor merk lain, pihaknya kebanjiran pertanyaan seputar jualan motornya.

“Respon masyarakat yang mampir cukup bagus. Bahkan tak melulu  penikmat motor tua lo. Ini menarik. Yang pasti ada permintaan inden ada lah,” ujarnya sambil senyum.

Vintage paradise memang memberikan sesuatu yang vintage dibanding gelaran MACI Yogyakarta tahun sebelumnya. Dan akan terasakan betul bila datang ke venue…

Sebuah harapan diucapkan oleh AtmajiApriliyanto ketua yang MACI Yogyakarta terait even DAD ke depan.Nih simak..

Berikut gambaran keramaian acara nya..-admin-