MACI Yogyakarta Bersama RS UII, Luncurkan Kartu Sehat Bagi Membernya, Ini Gunanya ..

lauchh kartu sehat MACI Joga bersama RS UII

stangstir.com-Bisa jadi  saat ini hanya MACI Yogyakarta yang peduli akan kesehatan membernya. Bukti nya pada Sabtu (24/8) lalu, bekerja sama dengan  RS Universitas Islam Indonesia (UII) MACI Yogyakarta meluncurkan ‘kartu sehat’ khusus bagi member nya.

“Kartu sehat itu dikeluarkan berdasar KTA MACI Yogyakarta. Kartu tersebut bisa  digunakan oleh member MACI Jogja bila membutuhkan layanan kesehatan di RS UII. Ada diskon 15% saat membutuhkan layanan kesehatan di RS tersebut,” ujar Atmaji Apriliyanto ketia MACI Yogyakarta.

ini ujud kartu sehat MACI Yogyakarta

Bimo Wicaksono SE, Direktur Operasional  dan Keuangan RS UII yang di jumpai di venue menegaskan terkait fungsi kartu tersebut. “Kartu tersebut bisa digunakan buat periksa, berobat.  Intinya supaya teman-teman motor lebih prepare atas  kesehatan dirinya. Satu sisi, di masa sekarang  kami perlu merangkul stakehoder juga maka kami kerjasama dengann MACI Yogyakarta,” ujarnya yakin.

Sekedar melirik kebelakang, hadirnya  ide ada kartu sehat adalah sebuah rentetan. Yakni saat beberapa waktu lalu  MACI Yogyakarta melakukan kegiatan baksos. Nah kegiatan itu dilakukan bareng  RS UII.

Dari situlah kelanjutannya adanya kartu sehat  tersebut. Nah penyerahan kartu secara simbolis.dilakukan saat gelaran DAD Vintage Paradise Sabtu (24/8).

Kabarnya diskon itu tak hanya buat member  MACI Yogyakarta, kabarnya juga anggota keluarga member MACI Yogyakarta. Oya satu lagi RS UII berada di jalan Srandakan km 5.5 Wijirejo, Pandak, Bantul.

Wow mantap…-admin-

ini launch kartu sehatnya