Skuad CARfix Indonesia Team Siap Buru Poin Dan Podium, Pada MLD Spot Auto Gymkhana Seri 2, Lembu Peteng, Tulungagung…

trio carfix team siap buru podium

stangstir.com-Jelang kompetisi Gymkhana Auto Slalom musim 2019 atau 2, yang akan digeber pada sirkuit Lembu Peteng, Tulungagung, skuad CARfix Indonesia Team siap buru podium lagi. Ini dikatakan oleh Ahmad Adib salah satu peslalom andalan CARfix Indonesia Team, saat dijumpai kamis (22/8).

“Saya, Kahfi dan Toti dari CARfix Indonesia Team siap turun lagi. Kami gas pol di andalkan Brio pada kejuaraan kelas Umum dan Agya pada kejuaraan kelas dan pemula Agya. Intinya kami bertiga siap untuk race seri 2 ini,” yakin Adib sapaannya.

Adib melanjutkan bahwa mobil mereka sudah direfresh kembali, diklaim akan lebih responsif hadapi seri ke 2.

Sejumlah tantangan diyakini akan hadir. Diantara kompetisi persaingan antara pembalap yang ebrlangsung ketat, juga terkait sirkuit Lembu Peteng, Tulungagung. Dimana baru kali ini lokasi tersebut digunakan untuk kompetisi kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana.

“Kami dan mungkin peserta lain rada ‘blank’ terkait kondisi sirkuit. Pasalnya baru ini lokasi tersebut digunakan untuk MLD Spot Auto Gymkhana Auto Slalom. Walaupun soal sudah kami pantau dari beberapa Minggu lalu dan kami sudah latihan berdasar soal yang ada. Yang jelas karakter soal di Lembu Peteng bukan seperti Bandung yang dominan speed. Kali ini enggak banyak speed tapi cenderung patah-patah. Itu tantangannya,” analisa Adib yakin.

Sedikit melirik seri 1 di Bandung lalu, CARfix Indonesia Team persembahkan 10 piala podium, dan kail poin. Di seri awal tersebut poin Seeded B, diperoleh dari Kahfi Adhiatma yang raih Juara 1. Dia juga raih Juara 1 A2 , Juara 1 A4 serta Juara 10 umum. Sedangkan Adib persembahkan poin pada Juara 4 Pemula Nasional.

Selain itu dia juga beroleh Juara 2 Asaloon, Juara 2 Pemula Agya, Juara 4 A4. Sedangkan Toti Utomo raih Juara 1 Pemula Agya, dan Juara 2 A4.

Akankah CARfix Indonesia Team akan kail poin dan podium lagi pada seri 2 nanti, yuk pantau update beritanya di web ini ya…-admin/dokCARfix-.

berikut foto team CARfix Indonesia Team/dokCARfix