Seru nya ‘Srawung Dulur’ Lanjut Enggak Ya?…

tanpa batasan, pokokmen bbq....

stangstir.com-Kumpul dengan satu komunitas buat seru-seruan bareng, ah mungkin biasa ya. Namun kalau, kalau lintas komunitas artinya tak melihat label komunitas, nah itu lebih asik.

Contohnya pada Sabtu (17/8) lalu, bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 74, tepatnya dikediaman Eko di Solo. Beberapa sosok, katakanlah dari beberapa ‘aktifis’ komunitas otomotif kongkow bareng sambil ‘BBQ’ asik.

“Mungkin lebih tepatnya ini temu informal aja. Saya sebutnya srawung dulur aja. Saat itu ada dari PPMKI Solo Raya, Astrea Kondang Waras, teman dari VW, Honda Life,  dan rekan Fiat,” buka Derry seorang penggiat kegiatan itu.

Berdasar informasinya, temu dulur saat itu adalah rentetan atau buntut dari suksesnya memamerkan properti mobil dan motor mereka  pada  acara Youth Expo Solo Paragon Mall pada 19-21 juli 2019 lalu.

Dimana mereka meloading mobil dan motor yang telah dipilih, saat mall sepi atau malah hari dan mengaturnya supaya menarik.[i]Sehingga menjadi perhatan publik yang datang di mall tersebut.

“Nah ini kelanjutan suksesnya kami di kegiatan itu deh,” senyum Derry yakin.

Nyatanya tak ada sekat diantara pertemuan mereka saat itu. Namun ketika disinggung, apakah pertemuan asik-asik ini kan lanjut, Derry hanya mengatakan, ‘belum tau’…Artinya melihat sikon ke depan gitu ya…-admin-/dok-

ini foto keseruan mereka



[i] hingga