SM V16 Sport. Cocok Buat Yang Suka Jelajah Jalanan…

stangstir.com-Tak hanya gelontorkan SM Classic, baca : http://www.stangstir.com/2019/08/11/sm-classic-solusi-cepat-inginkan-cub-retro-dengan-banderol-memikat-minat/,

gerai motor PNM yang berada di jalan Wonosari km 9 Jogjakarta, atau ngetop disebut Roadrunners Garage juga  hadirkan motor cruiser buat riding asik, yakni SM V16 Sport, yang dibekali mesin berkapasitas 249,8cc.

“Unitnya hadir saat SM Classic di tawarkan di sini. Namun juga langsung diminati konsumen. Sekarang inden,” ungkap Oscar Permadi, owner PNM yang kolaborasi dengan Joko Motor Purwokerto sebagai penyedia motor SM V16 Sport.

Masih menurut Oscap sapaannya, ada beberapa warna yang bisa dipilih konsuemn. Yakni Hitam solid, Putih dan Biru kelam yang eksotik dan gagah. Yang diklaim cocok buat kamu yang memang suka dengan motor cruiser penjelakah jalan, namun sigap buat handling di jalanan.

Bila diamati, tampilan SM V16 Sport memang meyakinkan. Mesinnya konfigurasi V twin pendingin udara Dari spek yang ada, tenagannya semburkan 18,8dk pada 8000rpm. Sedangkan torsinya 19Nm pada 9000 rpm. Diatas kertas, kecepatannya  120kpj.

stangstir.com yang mencoba SMV16 sport merasakan kenyamanan saat duduk diatas joknya. Intinya cocok lah buat riding jauh.

Saat duduk di jok dan merasakan genggaman pada stangnya, lumayan ideal buat tubuh dengan tinggi sekitar 170cm. Posisi stang tak terlalu tinggi juga tak terlalu pendek. Sehingga handling motor saat  bermanufer di jalanan masih nyaman.

Pun saat dihidupkan, deruman mesinnya lumayan halus. Apalagi didukung oleh deruman corong knalpot yang halus pula.

Oya pengereman pun mantap karena dikawal cakram depan dan belakaang.

Jujur,  bila dibandingkan dengan motor merk lain yang mesinnya juga V betrkapasitas sama,  SM V16 Sport menawarkan sensasi lain. Apalagi bentuk keseluruhan  bodinya tak begitu aneh-aneh. Tanpa  tambahan asesoris berlebihan  niru moge merk Amerika yang terkenal itu. Disitulah salah satu poin kelebihan SM V16 Sport ini.

Tertarik, sambangi langsung PNM jalan Wonosari km 9 Jogjakarta. Atau kontak pada nomor hape 0818593999. Sstt harganya Rp 55 juta, otr Jogja…. -admin-

speknya

fotonya