Komentar Boboy Saat Juarai Kelas Perorangan U23 pada Honda Brio Slalom Challenge Jogjakarta…

simak komentarnya

stangstir.com- Henry Kurnia Boboy dari team JGRT Altamira yang kampiun pada kelas perorangan U23 bsia dibilang dialah bintangnya pada Honda Brio Slalom Challenge  Special Kejurnas U23 , 2019, Putaran 4  yang digeber pada Sirkuit Maguwoharjo Sleman Minggu (18/8).

Selain kampiun pada kelas perorangan, Boboy sapaannya persembahkan podium kelas team bersama rekannya Fano Reyhan. Wah tak hanya itu, otomatis kelas khusus DIYdia juga leading kail podium.

Terkait kemenangannya dia mengaku  bangga, karena sebelumnya pada putaran 3 yang berlangsung di kota Wonosobo Jawa Tengah, dirinya konon juga kail  podium. Tak hanya itu, dengan hasil putaran 4, Boboy bersama 2 rekannya asal DIY, Fano dan Dega Kurniawan, akan terpilih sebagai wakil dari DIY untuk final di Jakarta nanti.

Namun demikian, diakui raihan podium pada ajang Brio salalom Challenge U23 tak digapai dengan mudah. Pasalnya, Honda Brio yang dikendarainya berspek standar, hanya ada ubahan di breaking sistemnya saja. Selain itu pada putaran 4 Jogja ini soalnya seperti soal kejurnas. Rintangannya konon  ‘lebih ada’ dibanding seri sebelumnya. Sehingga diklaim sangat menantang buat dirinya.  Apalagi jarak antar kun nya yang 8m  lumayan sempit. Sehingga perlu manufer yang baik.

Ini komennya … -admin-