Honda Brio Slalom Challenge U23, 2019 Putaran 4 Jogjakarta, Dikuasai Peslalom Tuan Rumah, Berikut Hasil Lombanya..

ini dia podium 1 sd 10 di brio slalom challenge U23 jogja

stangstir.com-Honda Brio Slalom Challenge U23 , 2019, Putaran 4  yang digeber pada Sirkuit Maguwoharjo Sleman, Minggu (18/8) rampung sudah.

Pantauan di lokasi, ppeserta gas pol meliuk pada jajaran kun merah dan hijau dengan mobil yang sama. Honda Brio pabrikan.

Tak heran kemampuan skill peserta  untuk gas pol dengan Honda Brio standar  sangat dibutuhkan.  Tak heran pula tergambarkan di lintasan, persaingan antara peslalom muda asal berbagai daerah diantaranya dari DIY, Jawa Barat, dan Jawa timur  yang berlangsung kompetitif atau ketat sekali.

Dari hasil lomba yang diperoleh, peslalom muda asal DIY mendominasi putaran 4 ini. Melalui Henry Kurnia Boboy dari team JGRT Altamira yang kampiun pada kelas perorangan U23 dengan catatan waktu 43.186. Sedangkan di podium 2 digapai oleh Fano Reyhan, juga  dari team yang sama yakni  JGRT Altamira , time nya 43.892. Podium 3 kelas  yang sama diraih oleh Felix Edna  F dari Team Garut Ngesot Jabar, dengan total raihan waktu 44.013.

Sehingga tak heran pula team JGRT Altamira melalui Boboy dan Fano,  Kampiun pada kelas Team U23. (detil lihat hasil lomba)

Stevie S Wibowo, dari Altamira mengatakan. bahwa even putaran 4 diklaim membanggakan.

“Dari pelaksanaan kami rasa sesuai target.  Persaingan antara peslalom muda DIY, Jabar, Jatim berlangsung ketat.  Dari hasil ini, Jogja berhasil  mewakili 3 pembalap ke final di Jakarta nanti. Melalui Henry Kurnia, Fano dan Dega Kurniawan,” ujarnya di akhir lomba.

Masih  menurutnya  terkait dengan  jumlah  peserta  kelas U23, diakui nya beroleh respon bagus. Karena di situ diisi 20 peserta.

“Namun bila melihat peserta dari kejuaraan umum, saya rada kurang puas. Karena pesertanya tak banyak. Bisa  jadi karena Sabtu depan itu (24/8) adalah kejurnas gymkhana di Tulungagung. Sehingga mungkin mereka foksu di ajang tersebut. Padahal sebetulnya ajang ini bisa digunakan buat pemanasan jelang kejurnas nanti karena 80% soalnya mirip Kejurnas,” lanjut Stevie sapaannya.

berikut hasil lombanya

berikut foto-fotonya