Begini Serunya Kolaborasi Indonesia Satu, MBCI Solo Chapter, MOC Bersama Komunitas Umum, Saat Merayakan HUT RI Ke 74…

Begini Serunya Kolaborasi Kolaborasi Indonesia 1, MBCI Solo Chapter Dan MOC Bersama Komunitas Umum, Saat Merayakan HUT RI Ke 74...

stangstir.com-Seperti dikabarkan sebelumnya kolaborasi antara Indonesia Satu, MBCI  dan MOC, menggelar  upacara pengibaran sang saka Merah Putih, dan dipusatkan pada Bengawan Solo Park Taman Satwa Jurug Solo Sabtu lalu (17/8) berlangsung khidmat.

Acara yang dikonsep dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke 74 itu, sukses dilakukan bersama beberapa komunitas seperti Info Cegatan Solo dan lainnya. Pun turut serta melibatkan  masyarakat sekitar lokasi Jurug. Dan terbukti pun berlangsung meriah. Pasalnya beberapa yang hadir terlihat mengenakan dress code unik,  ah ada pula yang berdandan lucu dan seru.

Apalagi setelah kegiatan upacara usai, di lokasi di geber beragam lomba asik.  Termasuk live musik ‘asik-asik jos’. Sehingga suasana di lokasi makin hidup dan meriah tanpa ada jarak.

“Kami ini memang mau berbuat sesuatu serta  mendekatkan dengan masyarakat dengan pengertian sebenarnya.  Supaya di momen Kemerdekaan RI ini tak ada jurang pemisah diantara masyarakat. Kami coba wujudkan nyata dengan sebuah acara. . Walaupun  yang penting upacara bendera yang  berlangsung khidmat,” ujar heru S. Notonegoro, panitia acara tersebut.

Masih menurutnya, dipilihnya lokasi Bengawan Solo Park Taman Satwa Jurug bukanlah tanpa alasan. namun sekaligus mengenalkaan lokasi baru ruang publik warga Solo,  ketika akan selesai nanti. -admin-

Berikut foto keseruan acara tersebut….