Skuad Trabas 05, Kembali Ngetrail Di Samigaluh, Ini Alasannya

saat siap gas

stangstir.com-Setelah sukses jelajah Samigaluh, Skuad Trabas 05 kembali menelusur jalur offroad Samigaluh Rabu  (14/8)  lalu.

“Kami coba dolan lagi ke samigaluh. Semata-mata karena jalur trak trabasannya asik banget, menantang dan variatif,” aku Doni Tata, seorang pentolan Skuad Trabas 05.

Alhasil sekitar 10 orang anggota komunitas lengkap dengan atribut trail plus motor trail built up mereka mengisi trabasan Rabu lalu itu.

Memang jumlah anggota komunitas yang ikutan tak banyak dibanding Sabtu (10/8) lalu.  Saat itu lady drag bike, Monita terlihat hadir dan ikutan. baca: http://www.stangstir.com/2019/08/12/bersama-trabas-skuad-05-ratu-bracket-time-drag-bike-monita-ikutan-kegiatan-trabasan-apa-alasannya/

Kali ini dia enggak nongol. Padahal sebelumnya, sempat kabarin kalau dia ikutan lagi. Nyatanya enggak nongol tuh.

Namun demikian, agenda trabasan  saat itu diklaim seru. Apalagi ada salah satu peserta datang jauh dari Surabaya. Yakni Jimmy Tanajaya mantan pembalap suberbike  asal surabaya era tahun 1992-2002,  di Sentul.

“Saya datang diajak Doni nih. Kebetulan memang saya hobi juga trabasan,” ujar Jimmy sapaannya..

Diketahui Jimmy seorang pebisnis ban di Surabaya dan merupakan distributor merk ban  Metzeler Indonesia. Nah Metzeler sendiri di tahun 2018 dan 2019 mensupport keperluan ban motor Doni saat gas pol di kompetisi supermoto dan trial game asphalt. -admin-