Kolaborasi Indonesia 1, MBCI Solo Chapter Dan MOC, Akan Gelar Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih, Yuk Ikut….

Kolaborasi Indonesia 1, MBCI Dan MOC, Akan Gelar Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih, Yuk Ikutan..

stangstir.com-Dalam rangka HUT RI ke 74, 17 Agustus 2019, wadah komunitas otomotrif Indonesia 1 , MBCI  dan MOC, akan geber upacara pengibaran sang saka Merah Putih, yang dipusatkan pada Bengawan Solo Park Taman Satwa Jurug Solo. Berdasar informasi, upacara akan dilakukan pada pukul 14.00 wib sampai selesai.

Tagline acara nya, yakni dari Rakyat untuk Rakyat. Irfan Soetikno seorang panitia kegiatan ini mengatakan, bahwa cara ini terbuka buat siapaun. 

“Siapa saja yang besuk datang bisa ikut lomba, jadi sifatnya lebuh untuk meramaikan acara. Sementara yang sudah daftar sekitar 10-an komunitas,” terang Irfan.

Masih menurutnya, kegiatan tahun ini lebih  menonjolkan aspek kebersamaannya dengan masyarakat. “Bukan pada aspek otomotifnya saja, itulah sebabnya masyarakat seputar Jurug, juga kami  libatkan, juga komunitas Info Cegatan Solo, SMA Muhamadiyah I dan lainnya,” lanjut dia.

Katanya sudah terdaftar 10 komunitas, dan ada kemungkinan akan nambah lagi.

Oh ya, beberapa mata acara juga akan digelar untuk memeriahkan. Diantaranya berbagai lomba 17-an, hiburan musik, display otomotif, serat sajian gratis makanan rakyat.

Lebih jelasnya pantau  pantau fliernya, dan datang saja ke lokasi bila ingin meramaikan . -admin-

Lebih jelasnya pantau  pantau fliernya, dan datang saja ke lokasi bila ingin meramaikan . -admin-

Ini rundownya…