Yamaha DT80 1975, Trail Imut Gado-gado, Sarana Wara-Wiri Di Paddock…

mungil DT 80

stangstir.com-Motor trail Imut ini terlihat parkir rapi di halaman bengkel Sendang 4×4 Kartasura Solo. berdada di antara Kawasaki KE 125, yamaha DT, serta Suzuki TS lawas.

Yup beneran, unit tersebut adalah koleksi yang kelar proses. “Itu traill gado-gado. Dibangun pelan-pelan atau sekedar isi waktu luang aja. Jadi nya seperti itu,” senyum Daniel Sucipto.

Disebutnya gado-gado karena diakui tak semua komponen yang terpasang aslinya. Ini diklaim sesuai dengan kaidah modiifkasi. Begitu kan.

Yang pasti akibat sebuah proses alhasil unit Trail yamaha DT 80 keluaran 1975, muncul.

Maksudnya berawal dari unit bahan yang mentah, alias rosok. Beruntung komponen rangka sasis, sokbreker depan, knalpot serta tangki yang masih utuh.  

“Lainnya seperti sobreker belakang itu pakai astrea c800, stoplamp belakang copotan v80. sama karburator pakai v80, beres,” lanjut Ciptp sapaanya.

Saat jadi motor trail cilikberwarna Putih  ini rencanya buat wara wiri di paddock saja. Saat Denda Cipta, putra Cipto gas pol ikuti kompetisi offroad.

Namun malah banyak prei di garasi. Ini karena mobil balap Denda lagi berproses, pun lajang itu sedang ujian akhir kuliah. Wow…ya wes  nongkrong dulu di garasi..-admin-

ini foto-foto nya