Bersama Trabas Skuad 05, Ratu Bracket Time Drag Bike Monita ikutan Kegiatan Trabasan, Apa Alasannya…

belakangan ikutan trabasan, nagapain sih mon?

stangstir.com-Belakangan tak hanya aktif bejek gas pol di drag race, ratu bracket time di  drag bike, Monita belakangan ikutan kegiatan trail adventure. Yup beneran. Seperti yang baru aja dilakukannya, yakni bersama Trabas Skuad 05, menelusur atau blusukan di bumi Samigaluh Sabtu (10/8) lalu.

“Ini sudah ke 3 kali ikutan. Kali ini Jaraknya jauh lho, sekitar 30 km dan handicapnya lengkap,” tutur Monita saat dihubungi Senin (12/8).

Masih katanya, kegiatan itu diikuti bersama komunitas penyuka trabasan, Trabas Squad 05. Dimana di situ ada beberapa sosok yang memang dikenalnya. “Itu sama Doni Tata, Babe Tuning dan Koh Han’jin dan lainnya seru. Oya satu cewek lagi adalah Cindy,” aku Monita, yang tunggangi KLX atau Honda CRF.

Ikutnya dia pada kegiatan outdoor petualangan dengan motor trail, katanya sebuah hobi baru yang menurutnya ada tantangannya.

“Selain seru dan bisa buat olah fisik, kegiatan begitu sebagai tantangan karena ketemu medan yang baru , imbasnya tambah pengalaman,” alasan Monita yakin.

Soal resiko jatuh bangun mau gak mau itu dihadapi.  Maklum motor yang dikendarai  juga lebih tinggi dari motor harian apalagi motor balap drag bike kan. Namun ya tetap perlu dicermati. Kan cari pengalaman. begitu ya Mon.

Ngomong-ngomong apakah kegiatan  ini nantinya akan ditekuni serius?. “Masih sekedar hobi saja, “ tutup nya. -admin/dokmonita-

ini foto-fotonya…