Sukses Kail Jualan Di GIIAS 2019 Lalu, Mitsubishi Eclipse Cross Dikenalkan Publik Solo Raya, Ini Harganya…

eclipse cross...

stangstir.com-Seperti dikabarkan sebelumnya program Mitsubishi Motors Auto Show digelar The Park Mall, Solo Baru oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKISI) pada Kamis sampai Minggu  (8-11/8)..

Dari beberapa produk unggulan yang ditampilkan,  ada 3 unit produk Mitsubishi Motors yang belum lama diluncurkan d GIIAS 2019.

Salah satunya yang cukup menarik adalah Mitusbishi Eclipse Cross berwarna Red Diamond, Merah yang dikut ditampilkan.

Berdasar informasi,  yang ditampilkan adalah Eclipse Cross, sebuah  suv yang mengusung konsep ‘Built to Impress’ dengan design Dynamic Shield.

Rifat Sungkar, brand ambassador Mitsubishi yang hadir saat pengenalan Eclipse Cross memaparkan bahwa mobil ini bukanlah saudara Outlander Sport. “Bukan, mobil ini totally baru. yang diciptakan Mitsubishi dengan struktur design, bodi, suspensi gear box, exterior dan semuanya yang mengusung Dynamic Shield. mempunyai kaca belakang model 2 piece dan lainnya,” bilang Rifat.

Singkatnya masih banyak keunggulan Eclipse Cross yang dipaparkan oleh pembalap kenamaan Indonesia tersebut.Termasuk aplikasi multimedia bila ingin menggunakan fitur-fitur unggulannya.

Imam Choeru Cahya , selaku Executive General Manager sales & Marketing Divison PT MMKSI, menuturkan bahwa saat diluncurkan pada GIIAS 2019 lalu mobil ini langsung kail minat konsumen.

“Saat di GIIAS selama 10 hari Eclipse Cross itu terjual 115 unit melebihi expetasi kami. Dan warna merah yang diminati,” kata Imam Choeru Cahya.

Ada 3 warna yang dihadirkan yakni Red Diamond, Rp Rp 484. 250 000. Lalu  Silky White Rp 482.250 000, dan Amethyst Black Rp 479.250 000 (otr jateng DIY) . .  

minat ?… -admin/dok-