Produk Baru Mitsubishi Motors, Dikenalkan Publik Solo Raya Di The Park Mall, Targetnya 75 SPK Selama Pameran

salah satu porduk baru yang dpamerkan, eclipse sport

stangstir.com-Berlokasi pada The Park Mall  Solo Baru Kamis (8/8),  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menampilkan jajaran produk terbaru nya.

Melalui program Mitsubishi Motors Auto Show, produk terbaru diantaranya Eclipse Cross, New Triton  serta Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dihadirkan langsung pada publik Solo. Buat tahu,  unit tersebut sebelumnya pernah diluncurkan pada GIIAS 2019 lalu.

Tentunya tak hanya 3 unit tersebut yang dipamerkan. Total 9 unit produk unggulan Mitsubishi yang dipamerkan. Diantaranya Elipse Cross, Xpander transmisi otomatis dengan varian Limited Edition, Ultimate serta Sport transmisi manual melalui varian Exceed dan Sport. Pajero Sport Dakkar 4×2 serta Rockford Fosgate Black Edition serta New Triton trasmisi manual.

Imam Choeru Cahya , selaku Executive General Manager sales & Marketing Divison PT MMKSI yang hadir mengatakan, pihaknya memang memperkenalkan line up terbaru dari Mitsubishi yang juga dlincurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan kemudahan kepada calon konsumen untuk melihat langsung jajaran produk Mitsubishi Motors. Sekaligus sebagai wujud komitmen kami kepada konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik pada proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” ujarnya.

Masih menurutnya, dipilihnya Solo sebagai lokasi penyelenggaraan acara tersebut bukanlah tanpa alasan. Namun sebagai wujud apresiasi atas pasar Solo terkait produk Mitsubishi yang diklaim cukup baik.

Dari infromasi yang diperoleh, pasar jualan Pajero Sport di Solo Raya periode Januari-Juni 2019 sebesar 53% . Sedangkan Xpander di periode yang sama sebesar 29%. Mengukuhkan Pajero Sport sebagai leader di segmennya, pun Xpander.

Amiruddin, Deputy Group Head Sales & Marketing Division PT MMKSI menambahkan. “Untuk Solo, penerimaan pasar cukup bagus. Terhadap pasar Jateng, kontribusi Solo untuk Pajero adalah 17%. Sehingga Solo sendiri  menempati posisi nomor 3 terbesar selain Semarang dan Jogja. Sedangkan Xpander mengkontribusi  20% terhadap pasar jateng. Membuktikan Solo mempunyai  prospek jualan produk kami yang baik. Juga daya beli baik, sehingga produk kami menjadi market leader,” lanjut nya.

Usah heran bila pihaknya optimis dengan ekspektasi terkait target pameran. “Kami berharap total  75 spk selama pameran. Untuk Xpander minimal 50 unit, Pajero Sport 10 unit. 3 unit Eclipse Cross  dan 2 unit untuk Triton yang baru. Ini karena banyak program menarik yang hanya ada selama pameran saja,” tutup Amiruddin.

Minat?, catat nih jadwal pameran berlangsung dari Kamis (8/8) sampai Minggu (11/8). Satu lagi, ini harga unit nya…-admin-

berikut foto foto pameran..