Selesaikan Jogja Sprint Rally 2019 Seri 1 Dengan Podium, Hery Agung Berencana Gas Pol Di Ajang Drag Race Karena Kejurnas Rally Diundur…

hery agung /arie GO mengisi podium 1 F3 dan juara umum 2

stangstir.com- Mitsubishi Colt yang dikendarai Flying Doctor Hery Agung/Arief GO, akhrnya berhasil gapai podium pada ajang Jogja Sprint Rally 2019 Seri 1 yang digebr Sabtu Minggu (3-4/8) lalu.

3 ss yang terhidang pada sirkuit tambakrejo Sleman diselesaikan dengan apik, dengan catatan waktu total 11;42,7. Sehingga meninggalkan catatan waktu kompetitornya.

Sekedar informasi di kelas itu, Hery Agung bersaing dengan beberapa pembalap. Seperti Satria Wiharyoga/Audi, Variando/Nonot dari Beagle Team, Didit/Yessa.

Buat tahu aja jumlah stater pada seri 1 lalu memang tak banyak. Namun sekali lagi tak mengurangi nuansa kompetisi ajang sprint rally yang digeber berseri (total 3 seri) dan gelontorkan doorpize unit mobil dan motor pada akhir seri nanti.

hsil akhir, dokter yang hobi mengoleksi motor 2 tak keluaran 80-an itu bawa pulang piala..Ikutnya dia di ajang ini sejatinya juga persiapan jelang kejurnas.

“Cukup puas dengan hasilnya. Dapat podium 1 kelas F3 dan juara umum 2. Sebetulmya ini pemananan buat kejurnas rally minggu depan. Namun  evennya kan diundur karena ada gempa.  Jadi ini olahraga aja,” lanjut Hery sambil senyum.

Karena even kejurnas rally tersebut diundur, ada kemungkinan besar Hery akan gas pol ikut ajang kebut lurus atau drag race yang akan digeber pada sirkuit PRPP Tawang mas dalam waktu dekat.

Ya wes nonton wae ya…-admin-