Protect Sport Rally Team , Gapai Podium Signifikan Kejuaraan Nasional Time Rally Merah Putih Putaran Pertama…

podium signifikan di seri awal

stangstir.com-Mengawali musim kejurnas time rally di tahun 2019, yang digeber pada Pawon Tlogo,  Banjarmasin Kalimantan Selatan Jumat Sabtu (2-3/8) lalu,  Protect Sport  Rally Team  berhasil mengawali dengan raihan podium signifikan.

“Kejuaraan Nasional Time Rally Merah Putih Putaran Pertama, kami menjadi juara 1 umum dan juara 1 team.  Seperti mengulang hasil di tahun 2017 dan  menjadi juara 1 umum dan juara 1 team juga,” bangga Gusat ketika dihubungi stangstir.com.

Gusta lantas memaparkan, bahwa team nya menurunkan formasi 3 mobil untuk ikuti ajang tersebut. Yakni pada mobil 1, Gustapriya/Candra/Bendra. Mobil 2, Nanang/ Dr Surya Haksara/ Lutfi BW serta Mobil 3 Agung PH/ Medy F/ Asfiansyah.

Dari formasi tersebut hasil kejuaraan yg didapat adalah, kategori Team  Club, Protect Sport Rally Team kail juara 1 Team. Mengalahkan  Banteng Motorsport – Spirit 83 Rally Team peringkat 2, dan TSDC Rally Team peringkat 3.

Tak hanya itu pada Kategori Umum dari team Protect Sport juga kail podium.Melalui  Gustapriya/Candra H/Bendra yang kail juara  1 Umum. Lantas Nanang/Dr Surya H/Lutfi BW  sebagai Juara 3 Umum dan Agung PH/Medy F/Asfiansyah yang kail Juara 9 Umum

Ah satu lagi Gustapriya/Candra H/Bendra juga gapai Hasil Juara 1 kategori Tetap Detik. Sehingga raihan podiumnya lengkap alias komplit , Wuih mantap.

Terkait keberhasilannya, Gusta sapaannya berucap bahwa pihak nya memang mempunyai target juara time rally kejurnas.

“Tahun ini kami memulai dengan hassil yang signifikan. Semoga ke depan kami juga berhasil sesuai target kami, kejar juara kejurnas,” bangga Gusta.

-admin/dokprotect-

–