STIE Mitra Indonesia, Support Pada Ajang Jogja Sprint Rally 2019, Ini Targetnya…

ini dia salahsatu doorprizenya...

stangstir.com-Gelaran Jogja Sprint Rally 2019 yang digeber berseri itu merupakan kolaborasi apik dengan sebuah perguruan tinggi di Jogjakarta. Yakni STIE Mitra Indonesia, eksis sejak tahun 1994 lalu.

Yup benar, STIE Mitra Indonesia yang berada di Ngeksigondo 60 Kotagede Jogjakarta, memang  ikut andil pada penyelenggaraan ajang otomotif kejuaraan provinsi, khususnya sprint rally tahun 2019.

Nah Ini menarik,  pasalnya STIE Mitra Indonesia fokus kepada dunia pendidikan S1 dan S2 Manajemen serta Psikologi (STIPSI) . Bukan teknik yang terkait otomotif lho. Namun concern terhadap ajang otomotif. Sekali  lagi ini perlu digaris bawahi..

Ternyata ada ceritanya nih. Kabarnya karena Agus  Ambaryanto, pemilik yayasan,  dewan pembina STIE Mitra Indonesia adalah penggiat berbagai kegiatan , termasuk otomotif.  Dari trail, juga offroad. Usah heran bila  STIE Mitra Indonesia tak tanggung terlibat pada kegiatan seperti ini.

Satu buktinya, pada ajang kejurnas offroad musim 2019, STIE Mitra Indonesia ikut gas pol dengan sebuah jip tubular yang dibekali dapur pacu G10.  “Kami ikut di  offroad Pagar Alam Sabtu Minggu lalu, turun di kelas Klas G1, 1000 cc. Offroadernya Dika navigator Hendy,” ungkap  Ari Elte, selaku manager team offroad STIE Mitra Indonesia saat dihubungi stangstir.com.

LT sapaannya menambahkan jip  tubular itu juga pernah gas pol di sirkuit Tambakrejo. “Pertama kali hadir di acara launch team Beagle beberapa bulan lalu,” lanjut dia.

Maka, tak heran bila STIE Mitra Indonesia juga support di ajang sprint rally yang digeber  pada sirkuit Tambakrejo. Bahkan  menggelontorkan  sebuah mobil dan motor sebagai  doorprize. Wuih mantap.

Terkait itu, sebuah target akan digapai. “Sebagai promosi mengenalkan STIE Mitra Indonesia. Dimana kami ada 2 jurusan pendidikan manajemen dan psikologi dengan jenjang S1 juga S2.  Selain itu tentunya juga mengajak, mencari mahasiswa untuk kuliah di STIE Mitra Indonesia,”  terang Karnadi Ismono, Staf Litbang STIE Mitra Indonesia yang dijumpai di venue even, Minggu.

Nur satwika selaku pengelola arena  bermain Sirkuit tambakrejo mengamini terkait support STIE Mitra Indonesia.

“Kami memang membuka kerjasama dengan pihak siapapun. Pun dengan  STIE Mitra Indonesia. Dengan begini membuktikan bahwa dunia pendidikan itu bisa fleksibel bekerja sama dengan kegiatan apapun. Pun begitu  dengan dunia otomotif. Selain itu membuktikan bahwa STIE Mitra Indonesia peduli dengan kegiatan otomotif,” yakin Nur sapaannya.

Di seri ke 2 (Oktober 2019) nanti STIE Mitra Indonesia  turun langsung mengemas ajang ini. Kabarnya  akan ada entertain yang ikut memeraihkan venue even. Mantap lah. -admin/dokSTIE-