Skuad Garage Graha Oto (GGO), Manfaatkan Kail Setingan Mobil Pada Jogja Sprint Rally 2019 seri 1, Sekaligus Kail Podium

ini dia DX Badax GGO...

stangstir.com-Seperti dikabarkan sebelumnya, skuad Garage Graha Oto (GGO) ikut ambil bagian dalam ajang Jogja Sprint Rally 2019 seri 1  yang digeber pada Arena Bermain Sirkuit Tambakrejo, Sleman Sabtu Minggu (3-4/8) lalu.

Di akhir lomba, GGO termasuk team yang melenggang naik podium.  Diantaranya kelas R1, melalui Nanda P/Adjar W , dengan DX Badak nya raih podium 1.  Lalu pada kelas F2, mereka juga gapai podium.  Melalui Ascha/Adjar W  yang podium 1 dan Nandha P.Adjar W podium 2. Buat tau aja kelas F2, hanya mereka itu pesertanya.

Terkait hasil di akhir di seri awal tersebut, Ascha Faliq, tuner andalan GGO mengatakan mereka tak hanya berhasil kail podium namun juga sukses kail setingan mobil andalan mereka.

“Buat kami even ni memang untuk cari setingan untuk terjun di kejurnas rally. Kami coba di sini dengan berbagai setingan dengan berbagai waktu yang diraih. Nah dari hasil itu kami bisa evaluasi. Tujuannya supaya pas saat ikut kejurnas bisa maksimal,” papar Ascha.

Katanya lagi GGO memang akan turun kejurnas di bulan depan, dan katanya mereka akan gas pol dengan 3 mobil. “Selain DX dan Lancer, rencananya akan geber Honda Jazz juga. Itu nanti dikemudikan Yuanita,” lanjut Ascha yakin.

Dari hasil kemaren, Lancer Evo biru yang gas pol di F2 diakui kelar upgrade mesin. Pun komponen ECU nya, diakui anyar tuh.

“Khusus untuk Lancer Evo,  kami coba endurance mesinnya. Sekaligus trial eror ecu yang baru. Maka saya coba langsung tadi bersama Nandha. Kalau  DX Badax karburatornya menggunakan 4 barrel. Kan memang harus berproses untuk capai yang terbaik,” lanjut Ascha lagi.

Nah karakter  sirkuit tambakrejo diklaim nya  cocok untuk cari seting  mobil. “Beda dengan karakter sirkuit kejurnas yang cenderung flat keras datar dan butuh top speed, artinya malah tidak seekstrem di sini,” tutup dia yakin…-admin-