PI-One, Usung ‘Brotherhood Is No Limit’ Di Ulang Tahun Pertamanya, Seru…

PI-One, Usung ‘Brotherhood is No Limit’ Di Ulang Tahun Pertamanya, Seru...

stangstir.com- Tema ‘Brotherhood is No Limit’  mengemuka pada ulang tahun yang pertama PCX Independent Indonesia atau PI-One yang digeber di Kampung Ikan, Lor In, Sabtu (3/8) .

Tema tersebut kabarnya sebagai bentuk eksistensi komunitas biker , sekaligus rasa syukur atas perjalanan wadah biker penggeber Honda PCX , PI-One di Solo Raya selama ini serta ujud silaturahmi erat.

Silaturahmi yang dimaksud adalah berkawan  tanpa batas tanpa kecuali. “Kami berharap di ulang tahun ini kami makin erat bersilaturahmi  baik di pada lintas komunitas,” ungkap Taufiq NM ketua aniversary PI-One.

Sedikit melirik kebelakang, PI-One eksis pada 1 Agustus 2018 lalu silam.  stangstir.com pernah meliput kehadirannya saat itu. baca : http://www.stangstir.com/2018/08/02/pcx-independent-community-pic-solo-raya-mencoba-independent-dan-bermula-dari-solo-raya/

Yang asik adalh kata independent yang yang diusung oleh komunitas pengguna Honda PCX ini. . “Menunjukan bahwa kami ini independent yang ingin mandiri tak ikut menginduk chapter tertentu,”yakin Bagus Suryo ketua PI-One..

Nyatanya begitu. PI-One memang terbukti eksis independent. Membernya yang teregister konon 97 orang. Harapan dengan perayaan ultah mereka yang pertama ini, tentunya banyak.

“Harapannya makin berkembang solid, semakin bermanfaat untuk berkegiatan sosial dan tertib berlalu lintas,” lanjut Bagus sapaannya.

Lantas namanya ulang tahun, pastinya mengundang beberapa tamu jauh. Sehingga acara berlangusng meriah. Beberapa diantaranya mereka datang dari berbagai kota. Seperti Malang, Tulungagung, Pati, Jogja, Karanganyar, Sukoharjo dan lainnya.

Beberapa acara seperti  hiburan musik, stand up comedy, bagi-bagi doorprize digeber asik.. Kabarnya setelah acara ini mereka akan  geber kopdargab  independent, juga di tahun ini.

Sukses ya….-admin/ dokPI-One-