Ini Komentar Sigit Wahyu Angga Head Of Marketing CARfix, Terkait Raihan Seri Awal Dan Harapan CARfix Indonesia Team, Seri Selanjutnya…

siap gas pol seri selanjutnya

stangstir.com-Seperti diberitakan sebelumnya CARfix Indonesia Team  berhasil bawa pulang 10 piala dari ajang MLD Spot Auto Gymkhana yang juga merupakan kejuaran nasional slalom pro pada sirkuit Arcamanik Bandung, Sabtu (27/7) lalu.

Melalui 3 peslalom nya Ahmad Adib, Kahfi Adhiatma serta Toti Utomo skuad CARfix Indonesia Team  berhasil raih poin serta podium pada beberapa kelas. 

“Poin Seeded B, diperoleh dari  Kahfi Adhiatma raih Juara 1.  Dia juga raih  Juara 1 A2 , Juara 1 A4 serta Juara 10 umum. Saya dapat poin pada Juara 4 Pemula Nasional. Selain itu dapat Juara 2 Asaloon, Juara 2 Pemula Agya, Juara 4 A4. Serta Toti Utomo raih Juara 1 Pemula Agya, dan Juara 2 A4,” kata Adib seorang peslalom andalan CARfix Indonesia Team  .

Raihan hasil seri awal tersebut ternyata tak lepas dari pantauan Sigit Wahyu Angga selaku Head Of marketing CARfix yang hadir langsung di pinggir lintasan. Sebuah komentar dan harapan ke depan disampaikannya.

“Kami sangat bersyukur dengan pencapaian team di seri 1, sejak awal 2019 tim ini kami rencanakan dengan konsep efektif dan cermat, dengan mematangkan 2 mobil dengan 3 pembalap.Dan Kami bangga dengan 3 pembalap kami  yang mampu menjawab dengan prestasi, setelah mereka berlatih dan bekerjasama dengan baik,” komentar Sigit sapaannya.

“Harapan nya prestasi Kahfi bisa dipertahankan dan lebih baik lagi di kelas umum, sedangkan untuk Adib bisa menambah point untuk bisa naik level, dan memberi jam terbang untuk lebih mematangkan toti. Setelah ini beberapa perbaikan teknis akan dilakukan, Semoga point bisa lebih banyak terkumpul di seri 2,” tutup Sigit..-admin/dok-