Skuad CARFix Indonesia Team, Siap Gas Pol Pada Kejurnas Gymkhana 2019 Seri Pembuka, Bandung

dari kiri ke kanan, Kahfi, tori (tengah) dan Adib (kanan)..

stangstir.com-Jelang musim Kejurnas Gymkhana 2019 seri pembuka atau seri 1 , yang akan dimulai pada Gor Arcamanik Bandung Sabtu (27/7), skuad CARFix Indonesia Team ikut ambil bagian dalan kejurnas tersebut.

Hal itu diutarakan oleh Ahmad Adib, salah satu peslalom andalan CARFix Indonesia Team. “Setelah jeda waktu 7 bulan  dari musim kejurnas tahun lalu,  kami siap turun lagi. Selain saya, ada Tori Utomo dan satu lagi  ada  personil pembalap yang memperkuat team kami. Yakni Kahfi Adhiatma dari Surabaya,” urai Adib sapaannya.

ini mobil andalan mereka tahun ini, Brio

Sedikit melihat kebelakang, selama ini skuad CARFix Indonesia Team hanya mengandalkan 2 peslalomnya. Yakni Adib dan Tori. Beberapa prestasi sudah ditorehkan mereka berdua.

Nah baru lah di tahun 2019, seperti yang disebutkan Adib, personil. bertambah. Dengan gabungnya Kahfi, diklaim akan memperkuat skuad ini.  Pasalnya dari data yang ada, Kahfi juga lama berkiprah di kejurnas slalom dan punya segudang prestasi. Diharapkan akan memperkuat team dan kail podium.

“Target kami juara kelas, over all seeded B dan over all pemula,” sambung Adib,  sembari nambahkan bahwa mereka akan mengandalkan Honda Brio untuk gas pol di kelas A2 atau umum, dan Agya untuk suporting class atau A4. kabarnya mobil sudah kondisi oke. siap gas.

agya andalan untuk kelas A4

Latihan terakhir diakui intensif diakui intensif. “Yang disurabaya latihan Dishub Sidoarjo Minggu lalu, saya bersama teman peslalom Jogjakarta, latihan  di Maguo Jogjakarta,” tutup Adib optimis.  -admin/dokcarfix-