Cahyo Solo Moge (CSM), Pindah Lokasi Bengkel, Layanan Makin Beragam…

csm pindah lokasi semangat baru

stangstir.com-Cahyo Solo Moge (CSM) sebuah bengkel yang dulu berada dekat pasar Elpabes Banjarsari Solo, ternyata sudah pindah ke lokasi anyar. Yakni di jalan Adisumarmo 206 Banjarsari Solo.

“Pindahnya atau usung-usung sudah sekitar sebulanan lalu. Namun kalau buka untuk beroperasi sekitar 3 mingguan ini,” buka Ragil mekanik CSM.

Sedikit melihat kebelakang CSM dimiliki oleh Cahyo, dia ini pemain motor lama di Solo. Saat ini sedang ibadah haji. nah operaisonal bengkel CSM sementara dikawal oleh Fai, adiknya.

ini lokasi barunya

Terkait kepindahan CSM ke lokasi baru ini diklaim memang pilihan yang pas. “Lokasinya lebih strategis, di pinggir jalan dan tak jauh dari pintu tol,” ujar Fai menambahkan.

Soal  layanan bengkelpun makin variatif. Diantaranya nih, layani jual beli moge, atau motor sport, menerima titipan jual moge, jualbeli sparepart, modifikasi, servis, juga towing serta storing. Nah kedua layanan yang disebut belakangan ini, juga laris.

Untuk jasa layanan servis tentunya tergantung motor, serta tingkat kesulitan pengerjaan. Sedangkan pengerjaan servis ditangani oleh ragil dan Anas sekorang mekanik yang konon berasal dari palembang.

Ragil tampak lebih banyak tangani moge, sedangkan Anas kebagian tangani motor harian. Informasi lebih detil silahkan dm atau wa Cahyo di nomor 08122628093, atau  085642020043.. -admin-