Ini Kata Beny Kimpling Terkait Omah Wedang Empon-Empon, Monggo Mampir lah…

kongkow di sini aja, asik tempatnya dan suguhannya juos..

stangstir.com-Beny Kimpling yang stangstir.com kenal sebagai mc balap itu ternyata tak hanya piawai cuap-cuap di ajang balap gaes. Ssstt doi ternyata juga piawai jadi marketing. Yup marketing.

Yang unik bukan marketing jualan produk-produk balap. Ah itu sih biasa. MC Rock N Roll kini ternyata marketing kuliner gaes. Yakni ikut mengelola sebuah omah wedangana sik bernama Omah Wedang Empon-Empon, yang berada Jl. Kopral Sayom No. 23 Klaten.

beruntung banget stangstir.com diajaknya mampir ke omah wedangan yang suguhkan beragam suguhan makanan dan minuman. dari kategori rinagna macam cemil;an goreng pisang, bakaran sosis, sampai yang mauk kategori berat. macam menu nasi liwet, somay dan lainnya.

“Wedangan berdiri beberapa tahun silam, saat gabung sering digunakan rujukan penyuka kegiatan otomotif atau balap untuk kongkow atau sekedar membahas sesuatu. Misal nya terkait even balap, atau komunitas,” bangga Beny, mc asal Klaten yang masih jomblo itu.

Nyatanya begitu gaes, Omah Wedang Empon-Empon bisa  dibilang komplit, alias banyak pilihan menu. Selain suguhkan suasana yang asik, dan diseting sebagai lokasi kumpul buat rame-rame, suguhan makanan dan wedangannya juos. Satu contoh saat mencoba wedang andalan Mpon Mpon, wah juos banget cocok buat penghangat tubuh kalau malam dingin mendera.

Itu baru satu contoh, pastinya akan banyak sensasi rasa yang kamu bisa dapatkan di omah wedangan mpon-mpon.

“Monggo mampirlah dan rasakan nikmatnya,” tutup Benny yang juga pengurus FOBM di Klaten itu sembari berpromosi.

Ayo bro mampri yow..-admin/dok-