Ini Dia Pemenang ‘Lomba Unik’ 3 Dasawarsa SAJ…

pemenang lomba lempar pisau dan airsofit gun

stangstir.com-Solidnya keluarga warga Solo American Jeep (SAJ) terlihat pada 3 dasarwarsa eksisnya SAJ pada Minggu (14/7).

Yang menarik, suguhan kegiatan lomba seperti lempar pisau dan airsoft gun yang digeber pada acara tersebut bolehlah di apressiasi. Karena baru ini digelar. Selidik punya selidik karena konon ide dari Edi Djunaedi, seorang pembina SAJ,yang mengatakan solidnya member SAJ selama 30 tahun dalam memeriahkan acara tersebut. “Padahal persiapan buat acara ini enggak lama lho,” senyum Edi

Secara teknis, kegiatan lomba tersebut dilakukan di dalam alas Bromo Karanganyar. Jadi saat blusukan light offroad susuri alas bromo di satu titik lokasi, rombongan jip tua SAJ berhenti serempak dan partisipan peserta mendaftar untuk ikuti  lempar pisau dan airsoft gun.

ayo silahkan yang mau ikutan lempar pisau

Total ada 2 titik pemberhentian rombongan dalam alas bromo untuk mengelar kegiatan lomba tersebut.

Nah ini bagian serunya. Singkatnya setelah mndaftar, partisipan lomba punya kesempatan ikuti lomba unik untuk memenangkan trophy dan beroleh sejumlah uang pembinaan.

pisaunya nancep dimana…

“Kami siapkan 3 trophy dan uang pembinaan. Ini biar acara makin seru,” bilang  Thaufiq, panitia acara tersebut.

Nyatanya begitu, seru-seruan memang terjadi, apalagi lomba dikemas aman dan bisa diikuti anggota keluarga. Artinya, yang berhak ikuti lomba  enggak para pria aja, namun ibu-ibu SAJ juga boleh ikutan. Alhasil saat lempar pisau., gelak tawa terdengar rame. Lha wong dikasih kesempatan 3 kali lemparan, hasilnya ada pisau yang pas di sasaran. Ah banyak juga yang pisaunya melenceng keluar sasaran.

perhatikan ya cara pegang airsoft gun nya, dan mesti pakai kacamata

Pun saat lomba airsoft gun. Prosedur pun sebelumnya dilakukan. Intinya faktor safety tetap diutamakan. Diantaranya memakai kaca mata pelindung. Cara memegang pistol air soft gun yang betul. Termasuk cara aman menarik pelatuknya.

“Ternyata enggak gampang lho,” komentar Tory Kusyanto, seorang member SAJ yang lemparan pisaunya banyak melesetnya. hehehe…

bunyinya enggak ‘dor’…hehehe..aman

-admin-

Berikut nama pemenang lomba-lomba asik di 3 dasarwarsa SAJ.

1. Edi Djunaidi

2. Restu

3. Indra Galuh