Fakta, Begini Serunya 3 Dasawarsa SAJ !

Fakta, Begini Serunya 3 Dasawarsa SAJ !

stangstir.com-Seperti dikabarkan stangstir.com sebelumnya, bahwa Solo American Jeep (SAJ) akan gelar kegiatan asik dalam rangka merayakan 3 dasarwarsa eksisnya SAJ pada Minggu (14/7) akhirnya benar sukses terlaksana.

Aacara yang digelar khusus internal SAJ itu termasuk mbludak dari target awal partisipan. Yang di awal diperkirakan hanya sekitar 75 partisipan akhirnya mbludak. “Lebih dari dari target kami nih. Jadi sekitar 90-an partisipan yang ikuti acara Touring Adventure yang digelar,” aku Thaufiq, panitia acara tersebut.

Dirinya bahkan  sempat mengakui bahwa persediaan kaos buat acara tersebut sampai kurang. “Sehingga kami akan cetak lagi buat mereka yang belum dapat,”lanjut Thaufiq yang juga offroader asal Solo itu.

Nyatanya begitu, stangstir.com sebagai media online satu-satunya yang ikut di acara asik klub jip tua asal Solo yang hadir sejak 30 tahun silam,  menyaksikan sendiri antusias warga SAJ yang tampak membawa serta unit Willys Jeep beragam tahun, pun anggota keluarga mereka. Seru gaes.

Sedikt melirik kebelakang, SAJ besar dan kabarnya punya total member sekitar 200-an. Dari jumlah itu ada para sesepuh atau senior dari SAJ yang hadir. Seperti Haryanto Tomo, Surono, Yono, Tris, Susilo, Edi, Ato, dan lainnya. Buanyak.

Tampak sih,  tak ada jarak antar lintas generasi diantara mereka, yang bersama-sama kumpul hadir dalam silaturahmi yang erat.

Tak hanya itu, panitia acara juga suguhkan acara yang menarik dan sepertinya jarang dilirik klub jip lain. pasalnya selain bumbu light offroad yang penuh suguhan handicap trek menarik seperti tanjakan, turunan, dan susur alas Bromo Karanganyar. Perlombaan seperti lempar pisau dan airsoft gun juga digelar buat warga SAJ yang ikuti acara itu.

Hasil lomba tiap peserta diakumulasi untuk akhirnya berhak ikuti undian untuk beroleh trophy dan uang tunai. Wow.

“Selama kami eksis belum pernah merasakan lomba begini. Ternyata menarik juga,” senyum Haryanto, seorang senior atau sesepuh SAJ yang ikuti lomba.

Berikut foto-foto kegiatan mereka