Ini Dia Motor Yamaha V80 Excellent Salah Satu Kesayangan Flying Doctor Hery Agung

salah satu koleksi awal saya

stangstir.com-Yamaha 2 tak tipe V80 Excellent ini adalah salah satu kesayangan Flying Doctor, hery Agung.

“Ini termasuk motor-motor yang awal saya koleksi, seperti RGR putih itu. Namun ini bukan hasil restorasi namun full orisinal,” bangga Hery Agung. baca

Menurut Hery, motor inilah yang merupakan awal mula dia mulai yakin untuk mengoleksi ragam motor 80-an yang diklaim sesuai jaman dirinya.

“Saya dapat dari seorang penggemar motor 2 tak juga, yang kebetulan kesukaannya sama-sama cinta motor 2 tak,” lanjut Hery sambil nambahin soal slogan ‘enggak ngebul enggak gaul’ yang juga membuatnya mengoleksi motor-motor 2 tak. Wuih.

Lanjut ke motornya, memang betul soal orisinalnya tak usah diragukan. Cat bodi diklaim ori dan minim lecet. Alias mulus, semulus kulit artis cantik dah gitu.

Pernikpun komplit plit. Diantaranya emblem bodi, masih rapi terpasang. Lalu komponen spido masih on kabeh, termasuk suara tit tit tit saat lampu sein dinyalakan.

Mesinnya?. Wah ini yang bikin kagum. Lama ngejogrok di pojokan ruangan rumahnya, motor ini langsung on saat diselah. Raungan mesin 2 tak 80 cc pun terdengar merdu enggak kasar. yang membuktikan mesinnya sehat walafiat.

Maka usah heran bila Hery Agung suka banget dengan satu koleksinya ini. Disade mboten Pak Dokter?..Hehehe…-admin-