GDS Fun Dragbike Racertees ABRT 20 Edisi Juli 2019, Kelas Injeksi Laku Ada Staternya, Berikut hasil Lombanya

kelasnya nambah lagi, laku juga...

stangstir.com-380 stater mengisi GDS Fun Dragbike  Racertees ABRT 20 yang digeber pada sirkuit GDS, Kamis (11/7) lalu.

Berdasar data stater, bracket 9 detik masih menjadi primadona dengan jumlah stater terbanyak, yakni 55.Selanjutnya bracket 8.5 detik yang kail 43 stater.Pun kelas injeksi, yang baru pertama kali dibuka, ah laku juga  nih ada staternya  walau belum banyak, yakni 7.

Sekedar  analisa bisa jadi karena gelaran edisi Juli 2019 masih dalam musim liburan. Hal itu diamini oleh Beny Kimpling, mc GDS yang selalu terlibat dalam penyelenggaraan GDS ini.

“Even kali ini masih dalam rangka liburan sekolah maka antusias peserta cukup bagus. Dan liat aja kelas injeksi sudah ada animonya. Kela sini dibuka, karena di 2020, kelas injeksi adalah kelas utama di even IDC,”ujar Beny yakin.

Dari data podium di kelas injeksi, team on throttle mendominasi. Menduduki podium 2 sampai 4 melalui dragsternya, Joko Precil podium 2, Iqbal Rizky podium 3, Ardian jaya podium 4 dan Avip RH podium 5.  Sedangkan podium 1 atau tercepat dipegang oleh Prasetya Eka dari Mr C Budiarta Grup Lophe-Lophe, time nya 09.058.

Oh ya di edisi Juli ini, wild card IDC diraih oleh pembalap Nanang Klowor, asal Demak. Namanya bercokol di beberapa kelas. (lihat hasil lomba).

kata Nanang, ini kali kedua dia dapat wild card. “Bulan lalu juga sudah dapat, dan sudah saya gunakan ikutan di IDC,” akunya..-admin-

berikut hasil lomba