Solo American Jeep (SAJ), Akan Geber Kegiatan Dalam Rangka 3 Dasawarsa Perjalanan SAJ…

Solo American Jeep (SAJ), 3 Dasawarsa Ikut?

stangstir.com-Solo American Jeep (SAJ) yang merupakan klub jip tua di Solo Raya kembali akan bikin kegiatan pada Minggu (14/7) nanti.

Berdasar flier dan informasi yang stangstir.com peroleh, acara yang digeber dalam rangka 30 tahun SAJ itu berlabel Solo American Jeep Touring Adventure. tag line juga mantap, yakni ‘Gue Bisa Kemaja Aja’. Maksudnya sih dengan jip-jip lawas mereka ini siap gas pol kemana aja. Wuih mantap kan.

Menurut Thaufiq panitia acara, acara tersebut adalah acara internal. “Yup ini cara internal SAJ, dalam rangka 3 dasarwarsa, atau 30 tahun SAJ. rencananya acara akan menagmbil start dari Juruq, dan finish di RM Putri Duyung karang Pandan,” bilang Thaufiq, pengurus SAJ tersebut.

Singkatnya, dia mengajak seluruh member SAJ untuk ikuti kegiatan tersebut. Masih menurutnya, beberapa acara akan digeber. Diantaranya light offroad menyusuri alas Bromo Kranganyar, dan akan digelar pula berbagai lomba. Seperti airsoft gun, dan lempar pisau, Wuih…

Oh ay hampir lupa biaya pendaftaran Rp 150 ribu. Nah ingin info lebih detil, silahkan pantau flier yang ada dan hubungi panitia. Satu lagi, siapkan jip nya ya, biar lanjay… -admin-