Bila 2 Offroader Dan 2 Biker Moge, Ketemu Dan Touring, Akhirnya ‘Tuman’, Berlanjut….

akhirnya tuman...lanjut

stangstir.com- Yang perdana sukses eh bakal tuman atau lanjut lagi. Begitu kira-kira yang stangstir.com dengar setelah keempat sosok ini sukses dolan adoh, (main jauh,red) naik motor gede dari Jogjakarta sampai batu Malang Sabtu-Minggu (6-7/7) lalu.

Yup beneran bro. Awalmya begini ceritanya. Mereka ini sepakat bertemu pada Sabtu (6/7) lalu. yakni Agung, Barliantom, Budi, Yudha, dan satu lagi Rony. namun akhirnya mereka betot gas hanya ber empat minus Rony, yang ada keperluan mendadak.

.Jadi hanya  Agung yang kendarai versys 650, Barlianto yang gas  dengan Heritage Softail, Budi tungangi Fatboy dan Yudha geber Roadking.

yang unik berempat ini beda latar belakang hobinya. Agung dan Barlianto kami kenal sebagai offraoder dari komunitas offroad J-Adventure. Sedangkan Budi dan Yudha dari komunitas Harley-Davidson ISHD Jogja.

“Kebetulan saat ini saya dan Agung hobi montoran. Maka kami sepakat bikin touring kecil-kecil aja. Dari Jogja ke Batu Malang. Di sana hanya dolan kunjungi rekan dan nikmati jalan-jalan pake motor,” senyum Anto, sapaan akrab Barlianto.

Agung yang ngetop disapa Agung Mbelgedes juga senada. Bahkan dirinya ngaku baru saat itu kenal dengan 2 rekan mereka dari ISHD. Namun karena sama-sama hobi ya langsung akrab.

Terkait rutenya , diklaim asik-asik aja. “Kami pakai rute Jogja, Solo, Tawangmangu, Sarangan, Magetan Ponorogo,  Trenggalek,  Pare,  Batu,” ungkap Anto.

Singkat cerita, mereka gas pol dan kembali Minggu Sore. Setelah sukses dolan perdana sebuah rencana terdengar. Yakni akan dolan lagi montoran. “Ini rencana ya, akan ke Purwokerto akhir Juli 2019, dan mungkin Pangandaran pada September 2019,”tutup Agung..

Oh mantap dong, berlanjut nih. Prediksi aja,  kayaknya bakal tambah yang ngikut. …..-admin/dok-