TLCI Jogjakarta Chapter, Serbu Rowo Jombor Untuk Geber Acara Syawalan Halal Bil Halal..

tlci jogja serbu rowo jombor..

stangstir.com-Sabtu (29/6) lalu, pemandangan tak biasa hadir di Rowo Jombor Klaten. Saat itu sebuah rumah makan di sana tampak diserbu oleh rombongan jip jepang.

Yuk beneran bos, saat itu tampak sekitar 50-an unit Toyota Land Cruiser (TLC) beragam tahun pembuatan (mayoritas TLC FJ40) , dan beberapa varian lainnya seperti FJ 55, Toyota Prado dan Toyota Land Cruiser seri 80 atau yang dikenal dengan VX tampak menyerbu sebuah lokasi yang telah ditentukan di Rowo Jombor.

Tenang bos, serbuan jip mereka beserta isinya (sekitar 100-an orang) bukan mau buat onar. Namun geber acara penuh silturahmi.

“Kami menggelar syawalan atau halal bihalal member TLCI Jogjakarta Chapter. Sesuai agenda kami, acara ini dalam satu rangkaian dengan acara bukber Ramadhan lalu. Kami pilih Rowo Jombor karena disamping sekalian berwisata bersama keluarga juga, sekalian memanfaatkan momen untuk bersilaturahmi dengan teman-teman TLCI Klaten yang selama ini selalu bergabung dgn TLCI Jogja dalam berkegiatan,” papar Rony Primantohari, pemrakarsa acara yang juga penasehat panitia kegiatan tersebut.

Singkatnya silaturahmi sukses terlaksana. Sebelum ke tkp, mereka kumpul  bersama dan lakukan start dari Halaman Dinas Sosial DIY di Gedongkuning Yogyakarta lalu konvoi tertib menuju Rowo Jombor.

Dalam acara tersebut, selain bersilaturahmi juga dilakukan tukar menukar informasi serta membahas keikutsertaan TLCI Jogja dalam acara jamboree TLCI yang akan diadakan pada bulan November 2019 di Surabaya. Wuih mantap..-admin/dokTLCIjogja-

berikut foto-foto kegiatan acara tersebut