Protect Sport Rally Team, Borong Trophy Pada Disporapar Jawa Tengah Fun & Time Rally, Ini Hasil Lombanya..

turun dnegan 7unit protect sport rally team, gapai podium

stangstir.com- Turun gelanggang pada ajang kompetisi Disporapar Jawa Tengah Fun & Tme Rally, pada Sabtu (29/6) lalu, Protect Sport Rally Team akhirnya berhasil gemilang dengan persembahkan beberapa trophy kejuaraan.

forrmasi komplit

Seperti dikabarkan sebelumnya, Protect Sport Rally Team memang ambil bagian pada rally yang diselengarakan oleh Disporapar Jawa Tengah. Bahkan  team asal Jogjakarta tersebut tanpa tanggung menurunkan 7 unit mobil, atau formasi full team.

Formasi yang turun pada ajang yang time rally tersebut komplit banget. Yakni Gustapriya/Candra/Anggarita, Dr Satryaa/Dr Surya/Dr Didi, Sigit/Susila, Hendy/Heni/Bendra, Ari/Cailendra, Lambang/Tari/Tuti, Zulfan/Arul

protect sport rally team, Gustapriya

Dari formasi solid mereka itu, akhirnya beroleh 12 piala, melalui beberapa kelas yang diikuti.

Yakni pada  Kejuaraan Umum ,Juara 2 Gustapriya/Candra/Anggarita, Juara 4 Sigit/Susila, Juara 5 Dr Satrya/Dr Surya/Dr Didi, Juara 9 Lambang/Tari/Tuti, Juara 10. Zulfan/Arul.

Dr Satrya Husada/Dr Surya Haksara/Dr Didi Dewanto

sedangkan pada Klas Pemula Umum,  Juara 3 diraih oleh Lambang/Tari/Tuti, Juara 4 Zulfan/Arul, Juara 6 Ari/Cailendra, serta juara 9 Hendy/Heny/Bendra

Oya satu lagi  Klas kejuaraan Team, mereka gapai Juara 1 Team Protect Spot Rally Team A, atau berhasil dapat 3 piala.

saat melintas…

Terkait kemenangannya, Gustapriya komandan Protect Sport Rally team berkomentar.

“Kami memang konsentrasi di kejuaraan umum, pemula dan team. nah target itu tercapai. Khusus di pemula kami kami fosu di pembibitan. Dan beberapa saat lalu ikuti ajang time rally di Solo dan Magelang atau diluar DIY, pemula di Protect  sudah pula persembahkan podium. Dan sebelum gelaran mereka, mereka sempat survei supaya beroleh pandangan terkait daerah ajang tersebut,” papar Gusta sapaannya.

gustapriya, mengapresiasi gelaran rally ini

Masih menurutnya, pihaknya mengapresiasi gelaran rally tersebut. Pasalnya peserta rally mayoritas perally kawakan dari berbagai daerah sehingga kompetisi berjalan seru.

“Sajian acaranya mantap. Bayangkan, start di Bukit Sakura masing-masing peserta mendapat fasilitas tenda menginap. Buat kami merupakan suasana rally yang baru. Pun  sajian pemandangan selama start menuju finish juga luar biasa,” tutup Gusta

Wah selamat ya..-admin-

berikut hasil lombanya