Begini Serunya 25 Tahun Iron Buffalo, ‘Silver Jubille’…

begini seru nya...

stangstir.com- Sabtu dan Minggu (29-30/6), cagar budaya yang berada di tengah kota, Benteng Vastenberg tampak diserbu ribuan biker motor tua. Yup beneran bor. ..

Mereka ini datang dengan berbagai kuda besi beragam merk, dari penjuru arah angin dan bikin keramaian. Catat keramaian, bukan keonaran. Serbuan mereka ke lokasi tersebut dalam rangka acara akbar 25 tahun Iron Buffalo, MAC Solo yang dilabeli Iron Jubille. Buat tahu Iron Buffalo hadir eksis sejak 14 Juli 1994

Seperti biasa hajaran akbar Iron Buffalo serba asik, tak ada tiketing ke venue. Semua membaur. Bahkan bila sampeyan beli merchandise t-shirt, akan beroleh kupon dan mungkin aja beruntung dapat doorprize Kawasaki W175. Pie mantap kan.

Alhasil pantauan di tkp, hampir seluruh bagian dalam venue benteng Vastenberg dijubeli beragam motor klasik, dan beragam merk dan tahun. Seperti DKW, BSA, Harley-Davidson, AJS, Matchless, Puch, Triumph, dan buanyak lage..Oya ada juga yang ditampilkan atau dipamerkan di tengah venue.

“Total ada 39 unit motor. Itu motor koleksi member Iron Bufallo. Paling tua itu tahun 1943 bukan jenis moge tapi broomfit,” ujar Dhika ketua Iron Buffalo yang dijumpai di venue.

Berbagai acara asik digeber di venue. Seperti city rolling, live music dari berbagai band, pameran motor klasik, pun kegiatan yang melibatkan berbagai kalangan, termasuk keluarga..

Seperti baksos donor darah, fun game community, push bike buat anak-anak dan buanyak maning.

“Silver Jubille, sebuah perayaan ultah 25 tahun MAC Chapter Solo yang bernama Iron Buffalo. Semua MAC seluruh chapter di Indonesia diundang. Total itu ada 35 chapter seluruh Indonesia. Paling jauh dari Kalimantan. Selain itu kami undang juga komunitas motor di Solo Raya, jadi ini juga pestanya biker Solo Raya. dan acara ini bisa dinikmati semuanya. Jadi istri member, anak member, semuanya bisa ikut bergembira,” lanjut Dhika sembari bilang bahwa agenda lanjutan adalah akan launching website Iron Buffalo. Wuih mantaps..-admin-

berikut foto-foto di venue..