The Flying Doctor Hery Agung, Enggak Ngebul Enggak Gaul…..

The Flying Doctor Hery Agung, Enggak Ngebul Enggak Gaul.....

stangstir.com- Bersua dengan ‘The Flying Doctor’ Hery Agung, pada even kompetisi baru Fast Slide Attack, di sirkuit gokart Boyolali, pada sebuah kesempatan stangstir.com dolan menyambangi kediamannnya di Semarang Jumat (28/6).

Tujuannya apa lagi kalau bukan penasaran mengintip berbagai koleksi mobil pun motornya.

“Sampeyan takjub kalau sudah ke sana. Banyak bahan liputan di sana,” promo Jarot Pribadi, rekan baik stangstir.com, yang pernah menggarap beberapa koleksi motor milik Hery Agung, pembalap nasional serba bisa tersebut.

Yup ternyata betul lho gaes. The Flying Doctor memang ajib. Maksudnya memang ajib koleksinya. Pria berusia 57 tahun , menyimpan unit-unit menarik. Baik mobil atau motor.

Uniknya mayoritas unit motornya 2 tak. Ah tak cuma motor, mobil pun dia punya lho yang bemesin 2 tak. yakni Suzuki Jimny Sj30 yang rare item.. Wow..

“Saya memang suka yang serba motor 2 tak. Karena motor-motor itu ada sejak masa nya saya. Misal kala BSA itu kan di atas masa saya dulu, jadi enggak begitu suka. Totalnya ada 27 unit motor. Kalau mobil ya ada beberapa. Saya punya Jimny (beberapa unit), ada pula Corolla DX buat Rally, Honda Estilo, Lancer dan lainya. Pokoknya mobil yang di masa saya dulu deh. Dulu mau beli enggak bisa. nah sekarang ini baru bisa beli,” ungkap Hery Agung senyam-senyum.

Singkatnya ucapannya memang betul tuh. Saat ke sana, stangstir.com melihat beberapa koleksinya. Seperti Suzuki Jimny SJ30. Lalu beberapa motor Yamaha FIZR dengan varian yang komplit. Ada pula Yamaha 125z mulus lus, Satria 120 Hiu, Suzuki RGR dan lainnya.

,Sekali lagi pilihan 2 tak, ada alasan khusus. “Kalau enggak ngebul enggak gaul dong,” tutup hery Agung.

Nih pantau foto-fotonya ya, tunggu update selanjutnya..-admin-