Syawalan PPMKI DIY dan ISHD, Pererat Silaturahmi Sekaligus Rencana Agenda ke Depan…

lokasi sama, namun intinya tetap jalin silaturahmi

stangstir.com-Lanjutan dari  kegiatan baksos di bulan ramadhan lalu, PPMKI DIY bersama ISHD lanjut geber syawalan, atau halal lbihalal. Kegiatan silaturahmi tersebut digeber pada Selasa (25/6).

Yang unik, lokasi atau tkp kegiatannya sama dengan setahun silam. yakni di Jogja Airport Resto. “Ya betul sama. Bedanya kalau dulu Jogja Airport Resto baru dalam proses pembangunan, saat ini sudah jadi bagus. Malah lengkap dengan koleksi mobil kunonya,” bilang Ami Seno ,dari PPMKI DIY, seorang panitia acara ini.

mobil kuno amrik ada

Nyatanya begitu, saat tiba di lokasi memang asik adanya. Buat tahu aja, stangstir.com pernah mengulas resto yang punya konsep bandara mini yang berlokasi di Kadirojo Purwomartani Kalasan, Sleman . Di situ ada 2  unit pesawat boeing nya. Namun saat itu belum kelar.

Saat ini sudah rampung. Alhasil menjadi lokasi rujukan wisatawan. Tkp nya yang sudah makin komplit. Saat ini bertambah dengan tatanan mobil kuno, bernama Jogja Classic Car Garden. Dimana di situ ada total 57 unit mobil kuno beragam merk, beragam style, yang disimpan dan asik sebagai obyek swafoto.

jepangan kek gini juga ada

Andi Kurniawan pengelola dari Jogja Airport Resto dan juag member PPMKI DIY, mengatakan soal mobil koleksi yang ada. “Awalnya saya hanya fokus di mobil Amerika. Namun akhirnya saya isi juga dengan mobil Jepang untuk melengkapi. Paling tua Chevrolet tahun 1939,” papar Andi yang menambahkan bahwa wahana tak hanya itu. Namun juga ada simulasi pesawat dan wahana berkuda. Wuih komplit ya..

Nah dilokasi tersebut, syawalan PPMKI DIY ini digelar. Makanya pas banget. la wong bisa memantau langsung deretan mobil kuno atau klasik yang ada, ngobrol tentang mobil kuno, dan foto-foto.

pererat silaturahmi

“Harapan saya adanya acara ini kami makin solid. Silaturahmi PPMKI DIY dan ISHD tetap terjaga,” ujar Suci Teguh ketua PPMKI DIY.

Suci sapaannya mengatakan, agenda PPMKI DIY ta hanya itu namun akan berlanjut.

mas suci, ada agenda ke depan…

“Juli 2019 kami akan gelar rally di Krakal. Lalu di tahun depan (2020) kami akan gelar Jogja Classic Culture. jadi nanti tak hanya mobil saja namun juga nuansa lain. Misalnya kami coba hadrikan nuansa kraton Jogja tahun 50-an termasuk mobil-mbil klasik di tahun itu. Ya ditunggu saja,” tutup Suci sambil sebutkan, bahwa lokasinya kemungkinan di JEC.-admin-

foto lain pantau di http://www.stangstir.com/2019/06/26/begini-serunya-syawalan-ppmki-diy-dan-ishd-di-jogja-airport-resto/