Walau Spek Mobilnya ‘Salah Kostum’, The Flying Doctor Hery Agung Masih Sambar Podium…

hery agung salah kostum spek mobil, namun masih podium

stangstir.com-Ah kayaknya belum bisa move on dari Fast Slide Attacks yang sakses digeber Sabtu (22/6) lalu. Pasalnya banyak yang seru di ajang tersebut.

Salah satu yang stangstir.com ingat saat melihat sosok The Flying Doctor, Hery Agung yang ikut gas  pol di ajang yang gabungkan 2 cabor, slalom, drifting dan time attack itu.

Analisa hadirnya ia di situ lebih kepada ikut berpartisipasi, sekaligus penasaran, ingin tau Fast Slide Attack. Bukan begitu ya dok..

pakai ini nih mobil rally built up, mitsubishi Colt GTi

Yup bener gaes, pak dokter yang doyan gas pol itu memang turun gelanggang. Bahkan dia bawa 2 unit senjata yang mantap untuk bersaing di 2 kelas utama. Yakni mobil berpenggerak roda depan atau FWD, Mitsubishi Colt GTi built up. Dan mobil sedan Corolla DX  untuk mobil gerak roda belakang RWD.

“Saya bawa 2 unit mobil untuk ikut di dua kelas, gerak roda belakang dan gerak roda depan. Biar ngerasain ajang ini,” buka Hery Agung.

Sepanjang pengetahuan stangstir.com, 2 unit mobil tersebut biasa terlihat di paddock dan gas pol pada ajang sprint rally. Seperti ajang sprint rally di sirkuit Tambakrejo Sleman beberapa saat lalu. Wah salah kostum iki mobilnya..Walaupun begitu, semangat Hery Agung terbukti anti kendor.. hehee

“Mobil yang saya pakai ini kan mobil rally. Yang sulit buka soalnya. Namun spek mobilnya bukan peruntukannya. Padahal pesaingnya kebanyakan dari slalom juga mobilnya,” senyum Pak Dokter yang ngaku usianya 56 tahun.

pak dokter, skillnya berhasil persembahkan podium

Saat terpantau di lintasan, walau spek mobilnya salah kostum , kehebatan atau skill the flying doctor sebagai pebalap kategori seeded,  wah tak terbantahkan. Dengan mobil spek rally, dia masih bisa beri perlawanan dalam raihan catatan waktu.

 Terbukti ketika gas pol meliuk melintasi handicap yang terhidang. Pak dokter lebih beringas gas pol dengan mobil RWD dengan Corolla DX nya. Hery Agung juga memberikan suguhan slide, walaupun saat slalom melahap 1 kun di lintasan, sempat pula sedikit melebar sehingga mobilnya keluar jalur aspal.

Namun hasil akhir final, masih nyantol podium kelas R. Yakni podium 3, dengan raihan waktu  01,27,031. Oya di RW 2, doi nyantol podium 5. Satu lagi di RW Open, podium 1..

Ah salah kostum namun masih naik podium ya.Keren dah.. hehehe… -admin-