Perdana Digeber, Fast Slide Attacks Tuai Stater, Berikut Hasil Lombanya…

hery agung ambil bagian di ajang ini

stangstir.com-Seperti dikabarkan sebelumnya, gelaran perdana Fast Slide Attacks yang digelar dalam rangka ikut memeriahkan hari jadi kota Boyolali ke 172 dan digeber pada sirkuit Gokart Boyolali Sabtu (22/6) akhirnya berhasil kail 57 stater. baca : http://www.stangstir.com/2019/06/20/fast-slide-attacks-digelar-sabtu-22-6-ini-kelas-dan-jadwal-evennya-simak-ya-gaes/

Hem cukup lumayan lho buat even anyar dan baru pertama kali digelar. Lha wong jumlah stater segitu aja, run down lomba molor dikit ssampai selepas magrib.

Menunjukan kompetisi berlangsung sengit dan seru.

rwd pick up juga rame apalagi rwd sedan karena mesti slide

Jadi  inget ucapan Arce Meyer, dari Whooosah management, saat sesi pengenalan ajang ini bulan Juni lalu.

“Secara keseluruhan, Fast Slide Attacks merupakan kompetisi penggabungan dari tiga cabang olahraga mobil yang ada di Indonesia, yaitu drifting, slalom/gymkhana, dan time attacks,” tutup Arce Meyer dari pihak penyelenggara

Intinya dia  berharap bisa mengakomodir para peserta yang ingin merasakan sedikit slalom/gymkhana (sebagai rintangan atau hambatannya), bisa drifting, dan juga bisa time attacks.

Yup beneran. Walaupun dari jumlah tersebut mayoritas stater punya back ground dari pelaku slalom.

Ah ada juga pelaku balap senior Hery Agung. Pembalap senior ini enggak tanggung, turun gelanggang dengan mobil yang biasa turun di sprint rally gaes. Baik penggerak depan FWD dan belakang RWD. Wow…

peserta mayoritas punya background pembalap slalom

Di akhir lomba, tampak nama-nama seperti Satria Wiharyoga, Ahmad Adib, Anjasara Wahyu, Auddyek RG, Auddy RG, Ricky Herdiana dan lainnya mengemuka, kail podium di beberapa kelas.

Tak dipungkiri mereka ini pelaku slalom, yang sering gas pol dengan mobil FWD. Namun di ajang tersebut nampak Anjas sapaan Anjasara Wahyu dan Ricky Herdiana juga piawai bejek gas mobil RWD (gerak roda belakang) dan kail podium.

Ah, skill, jam terbang enggak boong. Pegang peran banget. Apalagi kami tau kedua nya, sempat tampil memberikan coaching clinic saat Fast Slide Attacks disosialisasikan, beberapa saat lalu.

Di lintasan kelas RWD atau kelas gerak roda belakang kedua pembalap top itu bersaing dengan- Liliek, Nur Wicaksana, Kelix dan lainnya yang biasa gas pol dengan mobil RWD.

ada ajang sesi foto dengan model juga…

Oya di ajang ini, acara pendukung yakni model hunt yang siap membidik model – model sexy, diselipkan buat meriahkan acara,

berikut hasil lombanya…