XO Solo Raya. Setelah Halal Bihalal Siap Gas Touring ke Bali

hal bil dan siap gas

stangstir.com-Berlokasi di Legi Resto, kawasan Turisari Solo, Xmax Owners (XO) Solo raya geber kegiatan halal bilahal. acara tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan setelah ramadhan.

Hal tersebut dikatakan oleh Sumaryono ketua XO Solo Raya saat dijumpai dijumpai di venue acara Rabu malam (19/6) lalu.

sumaryono, kami akan touring ke bali

“ini agenda rutin tiap tahun. Tahun lalu di Atria Swalayan. Intinya tiap tahun itu ada bukber, baksos dan dilanjut halabihalal,” ujar Yono sapaan akrab ketua XO Solo Raya

saatnya silaturahmi dipererat lagi
para boncenger, alias ibu-ibu xo nih, hadir jugal…

Pantauan di lokasi halbil, suasana berlangsung meriah walaupun konon tak semua hadir. Bahkan yang asik di sela acara dislipkan tausiah terkait pentingnya kegiatan halal bihalal oleh ustad yang memang diundang untuk memeriahkan acara.

walau ga semua hadir tapi tetap asik

Selanjutnya ya acara makan-makan dan seru-seruan hiburan dah.

makan-makan

Oya hampir lupa di halbil tersebut Yono sempat menyinggung  agenda tahunan XO Solo Raya yang terdekat. Yakni pada Selasa (25/6) akan geber touring ke bali.

siap gas bali minggu depan

“Ada 15 motor yang akan riding ke Bali, rencana rest di Banyuwangi semalam dan baru nyebrang pe Bali. Rencananya berangkat Selasa sampai Sabtu. Minggu sudah di Solo lagi,” lanjut Yono.

Dirinya menambahkan bahwa di XO Solo Raya itu ada registrasi member setahun 2 kali.

“tujuannya memantau member yang masih aktif atau tidak. Jadi Januari sampai Juni registrasi, lalu Juli sampai Desember registrasi lagi,” tutup Yono. -admin-