Kiswadi Yakin, Motor Doni Tata Siap Gas Pol Di Trial Game Asphalt Purwokerto

kiswadi, pada dasarnya motor sudah siap

stangstir.com-Lembur, lembur dan lembur. Itu pemandangan biasa jelang kompetisi Trial Game Asphalts (TGA) putaran 2 yang diikuti oleh Doni tata Pradita.

Yang dimaksud lembur adalah persiapan motor YZ250 Doni sapaannya menghadapi putaran dua TGA yang akan digeber di Gor Satria Purwokerto Jumat Sabtu (21-22/6) nanti.

Buat tahu prepare motor Doni di bengkel andalannya DTSP di Aparko Raffles, Sleman digawangi oleh Kiswadi, ayahanda Doni. dia ini yang lembur persiapkan YZ 250 andalan Doni Tata.

“Laher-laher di mesin, piston baru, kompresi disempurnakan. Tinggal seting gir dan seting ecu nya sembari nanti melihat kondisi sirkuit, dan maunya Doni saat di lintasan. Juga ban kami siapkan 2 pasang. ban kering dan basah,” buka Kiswadi saat dijumpai di mabes DTSP.

Menurutnya rentang waktu antara putaran awal dan putaran kedua ini diakui cukup panjang. Maka persiapannya rada maksimal. Apalagi hasil di seri lalu, diklaim Kiswadi kurang maksimal.

“Harapan saya nanti akan opltimal. Analisa dari seri awal lalu. Saat itu kondisi rada hujan, setingan enggak maksimal. Kondisi cuaca berubah-ubah.Rada kerepotan karena tak punya data seting. Apalagi saat pakai main di 450cc pakai KTM,” aku mas Kis sapaannya

Kali ini, semua kendala tersebut diklaim sirna. Intinya Mas Kis sudah membereskan kuda besi Doni. Untuk siap bersang dengan kompetitornya di kelas 250 dan 450. Yang saat ini makin kompetitif karena kompetitor Doni di TGA banyak dari roadrace maupun grasstrack.

Namun begitu kabarnya Doni masih gas pol dengan kuda besi 250cc. Kata mas Kis karena memang motor 450 cc nya belum turun. “Yang pasti siap gas pol dengan yang ada dulu,” tutupnya

Penasaran, monggo pantau langsung di lintasan ya…-admin.