MK Ramadhipa, Si Kecil Yang Persembahkan Podium

ramadipa dan ayahnya C.ogie...

stangstir.com-Tubuhnya bisa dibilang kecil diantara lawan-lawannya, namun jangan anggap remeh kemampuannya. Saat berada di atas motor balap, dan gas pol di lintasan balap, MK Ramadhipa yang usung nama team Erdeve Rock n roll RBT 34 Pd Shock bisa memberikan perlawanan bahkan pdoium.

Seperti saat dia gas pol di ajang King battle 2 stroke Boyolali Roadrace Championship Sabtu Minggu (15-16/6) lalu.2 kelas yang diikuti nya,  berhasil torehkan hasil signfikan.

nah tuh saat start ngetrail dia

Walaupun bukan podium 1, tapi bocah yang naik kelas 4 SD ini masih masuk 5 besar. Yakni persembahkan podium 3. Masing-masing kelas bebek 4T std 150cc pemula (mp5)  dengan Yamaha dan bebek 4 std 150cc ecu std U12 dengan Honda Sonic.

Terkait posisinya yang nembus di podium 3 itu, C. Ogie ayah MK. Ramadhipa memberikan komentar.

“Di awal kelas mp 5 itu saat start ban depan sempat ngangkat, ngetrail. Dia melakukan kesalahan saat start aja. Kalau di bebek 4 std 150cc ecu std U12, karena motornya benar-benar standar. Rasio standar belum riset. Untuk gas pol di sini hanya ganti ban aja sehingga belum bisa maksimal,” senyum C. Ogie. “Peernya, untuk Sonic masih okeh (banyak,red), perlu overhaul dan banyak dah,” lanjut dia.

saat gas pol

Pantauan di lintasan saat itu, sejatinya kemampuan MK Ramadhipa usah diragukan. Saat gas pol kelas mp5, dia konstan melaju terus di belakang Veda Ega dan M. Jordan.

2 rivalnya itu terlihat menggunakan motor yang mumpuni, atau memang lebih kencang. Dibanding motor  yang digas oleh Ramadhipa.

tuh podium 3…

Namun itu tadi Ramadhipa masih bisa memberikan kemampuan terbaiknya, terlepas dari sedikit mis saat gas pol di start. Kuncinya, sering latihan dan support orang tuanya yang juga pencinta balap. -admin-