King Battle 2 Stroke Boyolali Roadrace Championship, Kompetisi Seru Sesuai Target, Berikut Hasil Lombanya

nah tuh saat start ngetrail dia

stangstir.com-Ajang balap motor King Battle 2 Stroke Boyolali Roadrace Championship yang digeber pada sirkuit gokart Boyolali Sabtu Minggu (15-16/6), sukses tergelar.

Seperti dikabarkan sebelumnya, even yang digelar dalam rangka HuT kab, Boyolali ke 172, dan memperebutkan piala Gubernur Jateng, piala Kajati Jateng, piala Kapolda Jateng, serta piala Bupati Boyolali, melombakan 21 race.

persaingan seru dan ada yang capai target

Sedangkan total jumlah staternya, ajang yang diolah oleh Putra Ampel Sport Boyolali diikuti 243 stater. Luar biasa.

Usah heran, kompetisi berjalan seru di beberapa kelas. Diantaranya nih kelas sport 2 T std bobok 135cc pemula, dimana kelas itu diikuti 16 stater. Pun kelas bebek 4T std 150cc pemula yang digas pol oleh 18 orang stater. Belum lagi kelas lainnya. Sehingga target podium tercapai.

“Target kami podium kami tercapat. Pembalap kami podium di beberapa kelas,” ujar Bani Marzuko dari team Bolowewe On Throttle, asal Klaten.

Nah kan, bisa jadi karena potensi sirkuit yang diklaim memadai serta kerja keras penyelenggara sehingga jalannya lomba yang berjalan asik.

Hal itu sempat disinggung oleh Agus Sucipto selaku Kabid Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (disporapar) Boyolali saat dijumpai di venue.

“Saya dapat info dar orang IMI pusat bahwa animo balap di Boyolali lebih besar daripada di Sentul. Penontonnya banyak di sini. Lokasinya di Jawa tengah strategis. Aspalnya juga yang bagus,” ujar Agus Sucipto bangga. -admin-

Berikut hasil lombanya..