Teh Sepeda Balap, Serius Gas Pol Support Even Dan Pembalap Pada Ajang Grasstrack dan Motocross

umbul-umbul sepanajng lintasa juag salah satu bukti teh sepeda balap serius support gtx dan mx

stangstir.com-Enggak nanggung atau serius banget. Itu mungkin kalimat yang pas buat label Teh Sepeda Balap saat tampil di ajang grasstrack & motocross round 2 Kelana Sakti WGTS 39 5757 Mau yang digeber pada sirkuit Jumantono Karanganyar Rabu Kamis (12-13/6) lalu.

Di ajang garuk tanah itu, tampak spanduk Teh Sepeda Balap hadir di pinggir lintasan. Ah tak hanya itu, pihak label teh tersebut ikut terjunkan beberapa tracker dan crosser. Ini dikatakan oleh Hartono, dari Teh Sepeda Balap.   

hartono, karena saya suka motocross dan grasstrack

“Kami ini sebetulnya fokus promosi dan menonjolkan musik. Tau kan ikon kami Didi kempot. Namun karena saya sendiri suka motocross  dan grasstrack, akhirnya malah coba fokus di ajang ini dan sponsori beberapa pembalap,” bilang Hartono,  bos Teh Sepeda Balap yang ikut gas pol dengan Honda CRF250.

Hartono melanjutkan, katanya ada beberapa pembalap yang di supportnya. Diantaranya Wahyu Gareng, Endhot Wijanarko, Rivaldi Julian, Suci Mulyani juga crosser lawasan Deny Orlando. Tak dipungkiri pula, pihaknya,  juga melirik pada kejar prestasi.

tahun ini katanya 5 seri support terus

Keseriusan Teh Sepeda balap, tak hanya sampai di situ. Di tahun 2019 ini, pihaknya juga kolaborasi dengan penyelenggara ikut sponsori ajang balap grasstrack dan motocross.

“Itu tadi karena saya suka dengan grasstrack motocross sekalian selling poin produk kami. Seri pertama di Wonorejo, ini kan seri kedua. Tahun ini mungkin total 5 seri,”lanjut Hartono sambil bisikin akan launching produk baru Teh Sepeda Balap dan gandeng artis kondang.

Ah asik, undang kami pak..hehehe…-admin-