Jolali Kelana Sakti WGTS 39, Grasstrack Motorcross Championship 5757 Mau Round 2, Digeber Rabu & Kamis (12-13/6), Bukan Weekend Ya…

catat ya rabu kamis (12-13/6) evennya bukan sabtu dan minggu

stangstir.com-Kolaborasi Kelana Sakti bersama WGTS 39 geber gelaran grasstrack dan motocross berlanjut nih.

Even garuk tanah yang usung label Kelana Sakti WGTS 39, Grasstrack Motorcross Championship 5757 Mau Round 2 bisa dibilang tak biasa. Yup betul pasalnya digeber bukan saat weekend atau Sabtu dan Minggu seperti biasa. Namun pada besok nih, tepatnya di hari Rabu dan Kamis (12-13/6).Lokasi gelaran tak lain pada sirkuit Tugu Jumantono, Karanganyar.

Beberapa kelas dibuka, jumlahnya sesuai rencana total ada 30 kelas (lihat flier).

Terkait gelaran yang tak lazim harinya itu, atau tidak saat weekend, jelas ini membutuhkan keberanian bagi penyelenggara juga. Karena digelar pasca lebaran, bukan saat akhir pekan dan sudah masuk hari sekolah atau hari kerja.

ini jdawal dan kelasnya

Wahyu Gareng dari WGTS39, panitia gelaran hanya mengatakan soal jadwal even.

“Sabtu dan Minggu ada even lain. Maka saya gas pol aja geber Rabu kamis, saya wani perih oq,” komentar Gareng sapaannya ketika dihubungi via wa.

gareng mengaku optimis terkait even yang sudah masuk round 2 tersebut. Apalagi buat tracker atau crosser yang sudah punya tabungan poin di seri sebelumnya. Ada kemungkinan besar ta melewatkan even ini.

Nah kalau soal seru dan ramainya even tersebut, monggo pantau langsung datang ke lokasi ya. -admin-