Masih Suasana Lebaran, Fun Dragbike GDS Racertees ABRT20 Edisi Juni 2019 Kail Stater, Ini Hasil Lombanya…

kail stater akeh ki...

stangstir.com-Fun Dragbike GDS Racertees ABRT20 yang digelar dalam rangka silaturahmi Lebaran di sirkuit GDS Klaten, Minggu (9/6) sukses tergelar.

Karena digelar masih dalam rangka silaturahmi lebaran,tak heran bila ajang kebut lurus olahan GDS Racing Organiser mengail stater. Berdasar data yang ada, berhasil kail 404 stater. Wow…

gasss setelah lebaran, brackett 9 detik domimasii stater

Agung Setiawan inisiator GDS sepertinya sudah memprediksi raihan jumlah stater, padahal awalnya dia ngakuin, sempat ragu.

“Kalau dibandingkan tahun lalu, jumlah staternya banyak sekarang. Bisa jadi karena penyelenggaraan evennya tak jauh dengan hari raya Idul fitri. Kalau setahun lalu seingat saya ada jeda semingguan dari hari raya lebaran. Kalau awalnya saya sempat ragu terkait staternya karena  pada Sabtu (8/6)  tak banyak yang seting motor lho. Padahal mendekati even, biasanya ramai yang seting motor di GDS,” senyum Agung sapaannya.

kontesnya seru, namun pesertanya ga banyak

Tak hanya stater yang bejubel, penonton pun demikian. rame.. Rata-rata mereka datang bergerombol. Makin terlihat saat ajang kontes motor digelar diakhir lomba.

Keliatan tuh, rombongan si A, atau si rombongan B ikutan foto-foto dengan motor modif yang ikutan kontes drag style. Padahal  partisipan yang ikutan kontes motor drag style, juga tak banyak juga sih hanya sekitar 18 unit motor.

keren keren motornya

Oh ya, suasana balap di lintasan ya seperti biasanya seru banget. Satu contoh untuk kelas bracket 9 detik yang dijejali 65 stater. Dimana akhirnya Oktavianus dari Rakha Speed bukukan waktu 09.048.

Tak hanya itu, kelas yang staternya tak banyak yakni FFA yang  kasih hadiah Rp 1 juta buat yang tercepat, juga seru. Di kelas itu Adi Didot team EKDW BP46 catat waktu tercepat 07.176. Wah lumayan angpau Rp 1 juta.

Ke depan hadiah itu akan terus ada lho, ini ditegaskan oleh Agung. Nah..-admin-

Nih hasil lombanya…