Chevrolet Impala 1962, Makin Tiarap Dengan Airsus…

tiarap...

stangstir.com-Mantul ah ialah, nekad wow ia juga kayaknya.  Ini akibat ulah Sukirman, owner Chevrolet Impala kelahiran 1962 berkelir Red Ferrari.

Sukirman yang mukim di Jerukan, Juwangi, Boyolali ini ngaku memang penyuka mobil klasik.  “Lebih suka pakai mobil klasik daripada mobil keluaran sekarang. Lebih diperhatikan pengguna jalan lain saat melaju di jalanan ,” buka Atux Chevy, nama ngetop Sukirman.

ada kompresor di bagasinya yang lega…

Nah supaya lebih diperhatikan dan bisa lebih membumi,  Chevy kesayangannya itu disusupi air suspension. “Pakai Viair, pasangnya belum lama sekitar 2 bulanan lalu,” ungkap Atux Chevy, yang juga punya motor custom Yamaha Scorpio bergaya japs.

Dengan hadirnya komponen Viair yang menyangga kaki-kaki Chevynya itu, sedang bongsor keluaran Amerika yang pakai epatu bermerk Centerline tersebut, sukses membumi seolah ingin mencium aspal.

sebelum…
ini kondisi digembosin…hehehe..bedanya dikit yak…

Ini dibuktikan Atux saat ia mendemontrasikan kinerja Viair di depan stangstir.com. Saat komponen Viair diaktifkan untuk merebahkan bodi mobil supaya lebih merapat ke aspal dan begitu sebaliknya. Proses nurunin lebih cepat. beda kalau naikin..hehehe…

Bisa jadi karena Impala yang membawa dapur pacu orisinal, 6 silinder inline ini, tak ringan gaes, bila dibandingkan bobot sedan Jepang biasa. Ada juga yang kasih info ke kami, karena komponen airsus tersebut bukan peruntukan Chevy Impala..

remotenya belum jadi nih katanya, pressure tekanan airsus dipantau dari sini

“Problem kendala di sil airsus nya sempat saya alami juga tuh,” senyum Atux blak-blakan.

Yup Atux memang sadar, aplikasi begitu memang menuntut konsekwensi lebih. Apalagi kalau sampeyan paham, lokasi mukim Atux yang berada di Juwangi, dimana kami tau jalan menuju rumahnya itu tak selalu mulus aspalnya. Kebayang kan. Suspensi balon Chevynya bakal kerja keras.

mesin bawaan ‘no’engine swap….

Namun itu tadi, namanya sudah suka dan gemar modifikasi, semuanya tak peduli ditrabas. Salut deh. pasalnya, cuma Atux kayaknya yang berani ya…Hehehe…

Apalagi kami juga tau, sedan bongsor Atux ini bukan barang simpanan yang banyak ngendon doang garasi gaes. Bukan…

Chevy Atux kerap sekali dipakai tampil di bawa ke acara mobil klasik. Salahsatunya dengan PPMKI, karena dia tergabung di PPMKI Solo Raya.  bahkan saat acara PPMKI Rally di Magelang lalu, Chevynya termasuk salah satu partisipan yang ikut menyelesaikan rute rally, alias enggak mlipir…

atux kaos hitam..pokoknya klasik dan gas ae…

singkatnya Chevy impala merah ini sukses bisa tiarap dan sukses pula menghajar jalanan Solo-Juwangi dengan airsus. Wuih….. -admin-